1. Entertainment
  2. Rayakan Ulang Tahun Istri, Ahok Selalu Berikan Puput Nastiti Devi Bunga Mawar
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Istri, Ahok Selalu Berikan Puput Nastiti Devi Bunga Mawar

Rayakan Ulang Tahun Istri, Ahok Selalu Berikan Puput Nastiti Devi Bunga Mawar

Keluarga BTP. (Instagram.com/basukkibtp)

Ladiestory.id - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi telah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Minggu (15/5/2022). Ia bahkan sudah mendapatkan dua buket bunga yang ia unggah di Insta Storynya. Diketahui jika salah satu buketnya berasal dari sang suami. 

"Happy birthday, my lovely wife. I love you. Your husband, BTP," ungkap keterangan yang tertera pada buket bunga tersebut.

"@basukibtp Love You so much," balasan Puput kepada sang suami.

Menurut info yang beredar, Puput selalu mendapatkan kiriman buket bunga mawar dari Ahok. Agaknya, Puput sangat menyukai bunga mawar sejak dulu.

Ahok juga mengirimkan untaian bungan mawar kepada istrinya ketika ia berulang tahun yang ke 23. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan rasa cintanya kepada Puput. Hal itu terjadi setelah Ahok lima bulan bebas dari penjara atau tepatnya pada 29 Januari 2019. 

Unggahan BTP. (Instagram.com/basukkibtp)

"Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh suka cita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat, dan keluarga," ungkapnya guna menyempurnakan posting-an fotonya yang memperlihatkan ia dengan menggendong Yosafat Abimanyu Purnama menempelkan pipinya ke kepala istrinya.

Lalu, rasa cinta Ahok yang tampak sangat besar kepada Puput ia ungkapkan lagi setahun kemudian. Momen ulang tahun Puput selalu dijadikan Ahok untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri. 

Unggahan BTP. (Instagram.com/basukkibtp)

"Untuk Bunda Yosafat. Selamat ulang tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku, dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran untuk jadikan Yesus seabagi Tuhan, Allah kita dan keluarga. Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai Bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel di dalam hidup keluarga BTPND," ungkap Ahok pada tahun lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel