1. Fashion
  2. Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru dengan Ruby "King of Gemstone”
Fashion

Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru dengan Ruby "King of Gemstone”

Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru dengan Ruby "King of Gemstone”

Perhiasan dengan batu permata ruby. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Ruby merupakan salah satu batu permata atau precious stone yang kerap dijadikan perhiasan. Batu permata ini berasal dari bahasa latin yaitu “ruber” yang berarti merah.

Dalam bahasa Sanskerta, ruby disebut sebagai Ratnaraj, atau “king of precious stones”. Selain itu ruby sering juga disebut sebagai “king of gemstone”.

Seperti arti namanya, warnanya yang merah menyala seringkali diasosiasikan dengan kedamaian, kekuatan, serta cinta, yang menjadikannya sebagai pilihan batu perhiasan yang romantis.

Ya, ruby menjadi perlambangan cinta dan kedamaian sehingga penggunaannya dalam perhiasan merupakan doa dan harapan agar hubungan yang dijalankan berlandaskan cinta, kasih sayang serta kedamaian.

Batu permata ini menjadi begitu sempurna bila dipadupadankan dengan berlian hingga precious stone lainnya yaitu sapphire dan emerald. Kecantikan batu ruby dalam perhiasan cocok untuk dikenakan saat perayaan malam tahun baru.

Salah satu koleksi perhiasan dengan batu permata ruby yang dapat kamu kenakan untuk malam tahun baru adalah FLAMMA dari brand perhiasan ternama, #Franknco.

Yuk, intip kecantikan dan kemewahan batu permata ruby dalam perhiasan FLAMMA sebagai perhiasan berlian wanita.

Necklace

Kalung FLAMMA Collection. (Special)

 

Frank & co. menghadirkan kalung berlian dengan batu permata ruby yang hampir di seluruh sisinya. Perhiasan berlian wanita dengan kualitas warna F-VVS ini dikelilingi 9 rubi oval 3.356 carat dan 1 ruby dengan sertifikasi GIA oval 0,97 carat. 

Earrings

Anting-Anting FLAMMA Collection. (Special)

 

Selain kalung yang memukau, Frank & co. juga menghadirkan anting-anting berlian cantik dengan batu ruby yang mewah. Anting-anting cantik ini menggunakan 2 ruby oval dengan total 0,944 carat dan 2 batu ruby bersertifikat GIA oval dengan total 1,93 carat. Untuk kualitas warna dan kejernihan berliannya, kamu tak perlu meragukan Frank & co. sebab perhiasan ini hadir dengan berlian F-VVS.

Ladies Ring

Ladies Ring FLAMMA Precious Stone Collection. (Special)

 

Cincin menjadi item yang tak boleh ketinggalan untuk digunakan, khususnya dalam perayaan tahun baru. Menggunakan berlian kualitas F-VVS, perhiasan berlian wanita ini menggunakan 2 ruby oval dengan total 0,71 carat dan 1 ruby bersertifikat GIA oval dengan total 0,89 carat.

Bracelet

Gelang FLAMMA Collection. (Special)

 

Tampil elegan dengan bracelet FLAMMA dapat menjadi pilihan untuk melengkapi penampilanmu di malam tahun baru. Perhiasan berlian wanita berkualitas F-VVS ini menggunakan total 6 batu ruby oval di setiap sisinya.

Pendant

Pendant FLAMMA Precious Stone Collection. (Special)

 

Tak kalah cantik dengan varian perhiasan lainnya, liontin berlian berkualitas juga dihadirkan Frank & co. dalam koleksi FLAMMA. Pada exclusive diamond pendant ini, setiap sisinya terdapat batu ruby dengan warna merah menyala yang tentunya dikelilingi berlian mewah yang elegan.

Selain FLAMMA yang menggunakan ruby, dalam Precious Stone Collection yang dihadirkan Frank & co. juga terdapat koleksi lain yang menggunakan batu permata sapphire dan emerald. Koleksi lainnya yang dihadirkan yaitu Imperial Collection, Royale, Elba, Noble, CNY, dan Riviera.

Ladies Ring Elba Collection. (Special)

 

Tak hanya untuk melengkapi penampilanmu dalam perayaan malam tahun, Precious Stone Collection juga dapat menjadi hadiah tahun baru yang berbeda sehingga kamu dapat #NyatakanCintamu di momen spesial.

Dalam merayakan tahun baru, Frank & co. yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memberikan keuntungan berlipat bagi para customer. Frank & co. memberikan gift with purchase berupa exclusive diamond pendant

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian terbaru dengan desain ikonik Frank Deer dari Frank & co. Unique diamond pendant dengan satu butir berlian ini senilai Rp7 jutaan.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa segera mengunjungi gerai Frank & co. di lokasi terdekatmu. Sementara untuk mengintip seluruh koleksi, kamu dapat mengunjungi website Frank & co. atau Instagram @franknco_id. Yuk, #NyatakandenganFranknco! [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel