1. Fashion
  2. Rayakan Orang Tersayang bersama Cole Haan
Fashion

Rayakan Orang Tersayang bersama Cole Haan

Rayakan Orang Tersayang bersama Cole Haan

The Ones Who Love To Get Cozy by Cole Haan. (Cole Haan)

Ladiestory.id - Menyambut datangnya musim liburan, Cole Haan, merek gaya hidup  performa asal Amerika Serikat dengan warisan budaya antar generasi yang kaya, mengajak para extraordinary achievers untuk menebarkan rasa bahagia saat berkumpul bersama orang-orang yang dicintai. Musim yang meriah ini menjadi momen untuk merayakan kebersamaan, pencapaian satu sama lain, serta menjadi waktu istirahat setelah bekerja keras sepanjang tahun.

Musim ini, Cole Haan tawarkan ragam pilihan hadiah yang mencakup karakter mereka yang cozy, active, dan festive di perayaan akhir tahun ini. Tiga karakter unik tersebut mencerminkan ciri khas alas kaki Cole Haan yang dapat digunakan untuk ajang formal, kasual, ataupun berolahraga, yang dapat disesuaikan dengan kepribadian penggunanya. Selain menyediakan alas kaki yang nyaman, keahlian dan inovasi Cole Haan juga hadir di seluruh koleksi tas dan aksesoris lainnya, yang membuatnya menjadi kado mewah yang sempurna untuk mereka yang spesial di kehidupan kita. 

Tentunya musim liburan akhir tahun juga menjadi identik dengan bertukar kado. Untuk itu, Cole Haan ingin Anda menunjukkan rasa kasih sayang dan apresiasi bagi orang-orang terdekat yang telah mencapai kesuksesan di tahun ini, dan mengundang mereka untuk membuka lembaran baru dengan suka cita. Berikut adalah rekomendasi kado dari Cole Haan untuk keluarga Anda, orang terkasihi, ataupun untuk diri Anda sendiri!

The Ones Who Love To Get Cozy

The Ones Who Love To Get Cozy by Cole Haan. (Cole Haan)

 

Dengan musim dingin di depan mata, merasa nyaman dan hangat bukanlah sebuah pilihan; it’s a must! Ditambah lagi, banyak dari teman dan kerabat yang berencana liburan ke negara bersalju. Bagi mereka yang berpakaian cozy dari head to toe, tas Quilted Shoulder Bag dari Cole Haan dapat menjadi pilihan yang tepat menjadi kado. Tas ini memiliki siluet yang chic dan puffy  sehingga cocok untuk terus berpenampilan trendy. 

Untuk kerabat yang memprioritaskan kenyamanan sepatu dengan kombinasi gaya sporty, Cole Haan juga tawarkan rangkaian alas kaki ringan dan fleksibel. Koleksi GrandPrø menjadi sepatu wajib untuk segala macam penampilan kasual - seperti GrandPrø TopSpin Sneaker, GrandPrø Wellesley Runner, dan GrandPrø TopSpin Puffer Sneaker. Kemudian, koleksi ini juga memiliki warna bold dan netral, sehingga dapat menjadi cocok untuk mereka yang sering berpergian. 

The Ones Who Stay Active to Stay Warm

The Ones Who Stay Active to Stay Warm by Cole Han. (Cole Haan)

 

Buat si penggemar olahraga, cuaca dingin bukanlah halangan, melainkan sebuah tantangan. Lari pagi menghadapi udara sejuk dapat menjadi lebih komplit dengan rangkaian sepatu lari inovatif dari Cole Haan. Contohnya, sepatu 5.ZERØGRAND Embrostitch Runner mengkombinasikan teknologi embrostitch pada bagian upper sepatu, yang memberikan dukungan ringan dan terfokus di setiap pijakannya. Kemudian, sepatu 5.ZERØGRAND Monk Strap Runner juga didesain secara unik. Konstruksi bootie yang menyerupai kaos kaki sehingga penggunaan yang nyaman, serta menampilkan fitur pengikat sepatu yang terinspirasi dari molle webbing untuk penggunaan luar ruangan yang lebih aman.

Kedua model sepatu ini mengkombinasikan warisan budaya serta performa, yang membuat para pelari untuk berlari lebih kencang dan terus menebus rekor mereka di musim dingin ini. Tersedia untuk perempuan dan laki-laki dengan beragam warna, kedua koleksi ini cocok untuk para pasangan yang gemar berolahraga bersama di waktu luang.

The Ones Who Shines and Dress To The Nines

The Ones Who Shines and Dress To The Nines by Cole Haan. (Cole Haan)

 

Musim liburan ini semakin bersinar untuk mereka yang gemar berpesta atau menikmati makan malam mewah; dalam arti lain, selalu merayakan momen terbaik di kehidupannya. Untuk perempuan, tas Crystal Quilted Clutch memberikan sentuhan glamor pada penampilan akhir tahun dengan detil logo dalam balutan batu hias yang menojol di antara diamond-quilted leather. Sepatu Vandam Jewel Sling Back juga menyediakan kenyamanan bagi mereka yang selalu ditemukan di lantai dansa hingga akhir malam. 

Buat para pria yang menikmati pesta mewah dan selalu dress to the nines, sepatu Washington Grand Laser Chelsea Boot dan  Washington Grand Laser Single Monk Strap adalah opsi sepatu formal dari Cole Haan yang menjadi favorit digunakan pada pesta liburan akhir tahun. Kedua gaya ini dikreasikan dengan bahan kulit premium di bagian upper-nya dan menampilkan bagian kulit dengan poros yang dihasilkan dari laser, sehingga menambahkan fleksibilitas alami dan detil unik pada desainnya.

Teknologi GRANDFØAM pada solnya semakin memberikan arch support pada telapak kaki untuk berdansa lebih nyaman. Tak hanya dapat memaksimalkan penampilan Anda, sepatu ini akan membawa Anda dan para extraordinary achievers ke tingkat selanjutnya dalam menyambut tahun baru.

Seluruh rekomendasi sepatu Cole Haan kini tersedia di seluruh gerai offline Cole Haan di Jakarta (Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia) dan Surabaya (Tunjungan Plaza), serta tersedia secara daring di www.colehaan.co.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel