1. Fashion
  2. Rayakan Natal Penuh Cinta dengan Perhiasan "Love" yang Unik
Fashion

Rayakan Natal Penuh Cinta dengan Perhiasan "Love" yang Unik

Rayakan Natal Penuh Cinta dengan Perhiasan "Love" yang Unik

Perhiasan seri Lovela dari koleksi MOELA. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Perayaan Natal setiap tahunnya selalu identik dengan momen tukar kado. Momen ini dapat menjadi waktu yang tepat untuk kamu menunjukkan rasa cinta dan kasih kepada yang tersayang.

Untuk menunjukan perasaan tersebut, kenapa tidak memberikan kado yang berbeda dan penuh makna seperti perhiasan berlian istimewa? Membaca rekomendasinya, mungkin kamu sudah terbelalak membayangkan harganya. 

Namun tenang aja, pasalnya #ThePalaceJeweler menghadirkan perhiasan dengan harga terjangkau.Ya, #NationalJeweler tersebut melakukan campaign 3T yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin untuk menghilangkan ketakutanmu dalam memiliki perhiasan berlian. 

Sesuai dengan campaign-nya, The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi perhiasan berlian dengan kualitas kadar emas tepat, yakni 18K SNI, yang tak perlu diragukan dan tentunya harga yang terjangkau.

Salah satunya koleksi #MOELA, yaitu seri Lovela dengan desain yang unik. Koleksi ini hadir dengan harga mulai dari Rp888 ribu yang tentunya menggunakan berlian yang memukau.
Lovela hadir dengan desain “Love” yang melambangkan cinta sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk kado Natal untuk yang tersayang. Yuk, intip perhiasannya!

1. Earrings

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

Seri Lovela menghadirkan anting-anting berlian yang unik dengan desain “Love”. Pada setiap sisinya memiliki desain yang berbeda namun terhubung. 

Satu sisi terdapat potongan kata “LO” dengan sebutir berlian. Sementara sisi lain, terdapat lanjutan kata “VE”. 

Seperti salah satu campaign dari 3T, yakni Therjamin, perhiasan ini menggunakan kadar emas 18K bersertifikat SNI.

2. Ladies Ring

Cincin Seri Lovela. (Special)

 

 

Varian lainnya adalah ladies ring atau cincin berlian wanita dengan unsur cinta yang berbeda. Ya, perhiasan dengan satu butir berlian ini mengusung desain “I LOVE U” dengan kata “love” yang diganti menjadi simbol hati.

Ladies ring Lovela. (Special)

 

Selain itu, masih dengan desain “I LOVE U”, Lovela menghadirkan cincin berlian wanita berbentuk pita dengan kombinasi nuansa gold dan white gold pada tulisannya.

3. Pendant

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

Perhiasan berlian istimewa dengan desain simple dan kekinian dapat menjadi pilihan kado Natal yang spesial. Liontin berlian berkualitas ini hadir pada seri Lovela dengan desain “Love” yang spesial.

Dalam tulisan “Love”, terdapat satu butir berlian cantik pada bentuk hati pengganti huruf O. Kalung berlian cantik ini pasti menjadi hadiah romantis untuk kamu berikan kepada orang tersayang.

Selain Lovela, koleksi MOELA juga menghadirkan seri lainnya, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, dan Modela. Mengusung desain yang simple dan kekinian, perhiasan berlian istimewa ini dapat jadi pilihan kado Natal yang unik dan berbeda.

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga turut merayakan akhir tahun dengan keuntungan berlipat bagi customer. Kamu berkesempatan mendapatkan gift with purchase berupa unique diamond pendant.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Dengan mengusung desain khas The Palace Jeweler, kamu berkesempatan memiliki liontin berlian seharga Rp7 juta-an.

Segera miliki hadiahnya dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler di lokasi terdekatmu, atau intip seluruh koleksinya dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel