1. Fashion
  2. Rayakan Hari Jadimu dengan Exclusive Diamond Jewellery
Fashion

Rayakan Hari Jadimu dengan Exclusive Diamond Jewellery

Rayakan Hari Jadimu dengan Exclusive Diamond Jewellery

Perhiasan Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler. (Special)

The Palace - Perayaan hari jadi sebuah hubungan merupakan momen spesial yang patut diperingati setiap tahunnya. Pasalnya, momen spesial ini bisa menjadi penanda perjalanan kehidupan yang telah dilalui.

Agar momen spesial perayaan hari jadi hubunganmu kian berkesan, kamu bisa mengenakan exclusive diamond jewellery untuk mempermanis penampilan. Seri Kasmaran dari #ThePalaceJeweler menjadi pilihan tepat untuk dikenakan saat momen bahagia perayaan hari jadi yang penuh cinta.

Seri Kasmaran merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian wanita dengan sentuhan budaya Indonesia sebagaimana The Palace sebagai #NationalJeweler. New jewellery collection ini merupakan hasil kolaborasi The Palace dan Anne Avantie.

Seri Kasmaran mengusung tema tentang cinta. Kisah cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih disimbolkan dalam bentuk “kawung”.

Sebelumnya, exclusive diamond jewellery Seri Kasmaran ini dirilis pada Februari 2022 yang terdiri dari empat new collection pendants atau liontin. Sedangkan, Seri Kasmaran rilisan Juni 2022 menghadirkan lebih banyak jenis perhiasan. New jewellery collection ini terdiri dari empat set perhiasan berlian wanita, berupa cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin.

Perhiasan Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seluruh koleksi perhiasan berlian wanita seri Kasmaran rilisan Juni menggunakan berlian berbentuk bulat. Tiga set dalam seri Kasmaran rilisan Juni ini dibalut emas dengan warna rose gold, sedangkan satu set lainnya menggunakan warna rose gold.

Cincin berlian wanita new collection pendants dalam seri Kasmaran rilisan Juni ini dihiasi empat butir berlian. Sedangkan untuk anting-antingnya dipercantik dengan delapan butir berlian.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Dalam rangka Perayaan Kilau The Palace Juli 2022, The Palace Jeweler memberikan promo gift with purchase spesial berupa liontin berlian terbaru, ANTA. Kamu berkesempatan mendapatkan new collection pendant ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Liontin ini merupakan pengembangan dari seri ANTA sebelumnya. Mengusung budaya nusantara, seri ANTA merepresentasikan daerah Indonesia Tengah.

Hal ini tercermin dari tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yakni Mamuli, Taka, dan Marangga. Arti dari perhiasan berlian wanita ini adalah angan-angan seseorang.

Mempercantik perhiasan ini, liontin berlian ANTA dihiasi dengan delapan butir berlian bulat. Total berat berlian yang disematkan dalam liontin berlian ANTA adalah 0,92 carat. Perhiasan berlian wanita ini dibuat dari emas seberat 2,4 gram sehingga menjadi perhiasan yang sangat memukau ketika dikenakan.

Desain dari new collection pendant ini memang terlihat cukup simple. Namun, liontin berlian terbaru ini tetap mampu memberikan kesan mewah. 

Liontin berlian ANTA cocok dikenakan dalam berbagai acara, baik formal maupun non-formal. 

Seluruh koleksi lengkap The Palace Jeweler dengan sebagai gerai #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau, dapat dilihat pada website resmi di sini. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi akun Instagram resmi @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel