Rayakan Hari Jadi ke-2, lavojoy Gaungkan Pentingnya Self-Love dan Me-Time

Senin, 29 Juli 2024 | 15:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Hari Jadi Ke-2, Lavojoy Gaungkan Pentingnya Self-Love Dan Me-Time

Perayaan 2nd Anniversary lavojoy. (Dok. lavojoy)

Ladiestory.id - Joyful brand yang berfokus pada perawatan komprehensif dari rambut hingga tubuh dengan self-love sebagai tujuan utamanya, lavojoy, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2. Dalam rangka anniversary ini, lavojoy berkolaborasi dengan Alder Wellness Studio untuk menggelar sesi kelas Yoga bersama.

Dalam acara yang bertemakan “Joyful Me-Time with lavojoy” ini merefleksikan komitmen lavojoy dalam mengajak semua orang, terkhusus perempuan, agar lebih mencintai diri mereka sendiri, lebih percaya diri, dan bisa menemukan versi terbaik dari dirinya. 

Perayaan 2nd Anniversary lavojoy. (Dok. lavojoy)

 

Brand Director lavojoy Indonesia, Dickson Leo mengungkapkan bahwa selama dua tahun ini, lavojoy terus berinovasi untuk menghadirkan produk perawatan rambut dan tubuh yang berkualitas tinggi dengan kandungan yang aman dan baik untuk tubuh, serta dengan aroma yang menyegarkan dan lembut yang bisa membuat momen self-care jadi terasa semakin menyenangkan.

“Dari respon positif yang diperoleh, kami semakin optimis untuk menghadirkan produk-produk lainnya karena kami percaya dengan hadirnya lavojoy sebagai joyful brand bisa menjadi bagian dari self-love yang tepat untuk me-time; merawat diri,” ujar Dickson Leo di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

“Menerima diri sendiri adalah bentuk self-love tetapi merawat diri pun bagian dari self-love yang tidak kalah penting. Merawat diri merupakan bentuk kita mengapresiasi diri dan bentuk rasa terima kasih pada diri sendiri. Sadar pentingnya self-love dengan merawat diri, akan membawa kita menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan berdampak pada lingkungan sekitar kita, lebih happy, tentunya merawat diri juga membuat tubuh menjadi rileks dan mampu menaikkan mood. Oleh karena itu kami akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami," tambah Dickson Leo. 

Melanjutkan komitmennya lavojoy dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk yang fokus untuk memperbaiki kondisi kulit, perfume dan produk menarik lainnya yang dipastikan hadir dengan kualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Produk lavojoy saat ini bisa didapatkan dengan mudah di Guardian, Watson, Sociolla, dan Beauty Haul di seluruh Indonesia, serta tersedia di platform e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan TikTok Shop.