1. Fashion
  2. Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Koleksi Perhiasan Nusantara Terbaru yang Therjangkau
Fashion

Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Koleksi Perhiasan Nusantara Terbaru yang Therjangkau

Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Koleksi Perhiasan Nusantara Terbaru yang Therjangkau

Koleksi Nusantara The Palace. (Special)

The Palace - Bulan Agustus identik dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Di bulan semarak kemerdekaan ini, THE PALACE Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA. THE PALACE Jeweler menghadirkan new jewellery collection dengan harga yang lebih #Therjangkau.

Koleksi seri Nusa dan Tara ini cocok kamu gunakan dengan outfit kemerdekaan karena bentuknya yang mewakili perhiasan tradisional di Indonesia. Berikut perhiasan dari New Nusantara.

Nusa

Cincin Seri Nusa Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Seri Nusa mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia yang memiliki arti rangkaian kepulauan. Perhiasan berlian wanita ini memiliki siluet pending berbentuk oval dengan berlian besar di bagian tengah yang menjadikan cincin berlian terbaru ini memiliki kesan yang mewah dan elegan.

Tara

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak kalah cantik dari seri sebelumnya, exclusive diamond jewellery ini mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur. Model pada seri Tara ini terinspirasi dari perhiasan di daerah Maluku Tenggara dan Timor. Seperti salah satunya gelang berlian wanita dengan bentuk matahari dan berlian besar di sisi sebelahnya.

Liontin Nusantara Seri Tara. (Special)

 

 

Pada perayaan Anniversary THE PALACE Jeweler pada Juli lalu, THE PALACE Jeweler mempersembahkan Liontin Berlian Nusantara seri Tara yang menjadi gift with purchase (GWP). Liontin ini merupakan kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. 

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan perhiasan berlian wanita yang tak kalah #Therjangkau yakni MOELA dan Frank Gold. Koleksi MOELA terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk diberikan kepada yang tercinta.

Jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi mengenai koleksi NUSANTARA dan koleksi lainnya dari THE PALACE Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dengan datang langsung ke gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu.

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel