1. Entertainment
  2. Rayakan Anniversary Pernikahan, Henny Rachman Tulis Pesan Haru Untuk Alvin Faiz
Entertainment

Rayakan Anniversary Pernikahan, Henny Rachman Tulis Pesan Haru Untuk Alvin Faiz

Rayakan Anniversary Pernikahan, Henny Rachman Tulis Pesan Haru Untuk Alvin Faiz

Henny Rahman dan Alvin Faiz. (Instagram.com/hennyyrahman)

Ladiestory.id - Pasangan artis Henny Rahman dan Alvin Faiz baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga pada Rabu (14/8/2024). Di momen ini, Henny Rahman secara khusus menuliskan pesan haru untuk sang suami.

Henny Rahman membagikan pesan tersebut melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Dalam pesan tersebut, Henny Rahman juga menyinggung soal kasus KDRT yang dialami oleh temannya, Cut Intan Nabila.

"Happy Anniversary sayang @alvin_411 Aah rasanya segan untuk mengucapkan kata2 itu sekarang. Anniversary kita kali ini rasanya berbeda dg tahun sebelumnya, karena disaat yg bersamaan teman terdekat kita sdg mengalami musibah dalam rumah tangganya," tulis Henny Rahman dalam keterangan unggahannya, Rabu (14/8/2024).

"Rumah yg harusnya jadi menjadi tempat paling nyaman, malah jadi tempat yg tidak aman. Orang yg harusnya menjadi tempat berlindung dan percaya diri, malah jadi orang yg paling menyakiti dan ditakuti," lanjutnya.

Ibu dua anak itu pun berusaha untuk mengambil pelajaran dari kasus KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila.

"Tapi mari kita ambil hikmah dari kejadian ini. Pernikahan tidak akan berarti apa2 kalau di dalamnya tidak ada iman dan taqwa. Rumah tangga adalah ibadah terpanjang dan terlama, makanya setannya juga gak main2," beber Henny Rahman.

“Jangan lupa perlunya berdamai dg diri sendiri dulu, sebab kalau kita belum selesai dg diri kita sendiri, luka yg kita punya akan melukai orang yg kita cintai,” sambungnya.

Henny Rahman Tulis Pesan Haru Untuk Alvin Faiz di Hari Anniversary ke-3. (Instagram.com/hennyyrahman)

 

Henny Rahman menegaskan bahwa tidak ada pernikahan yang benar-benar sempurna. Henny Rahman berharap rumah tangganya dengan Alvin Faiz dijauhi dari hal-hal negatif serta bisa terus membina rumah tangga yang diberkahi oleh Tuhan.

“Pastinya tidak ada pernikahan yg sempurna, tapi sama2 mau belajar memperbaiki diri dan memberikan yg terbaik untuk pasangan,” kata Henny Rahman.

"Semoga kita bisa terus dan mau terus belajar saling memahami "Laa Haula Wa Laa Quwwata Illa Billah" Sadar diri tujuan pernikahan adalah ibadah untuk mencapai ketenangan sehingga membangun keluarga yg penuh kasih sayang untuk mencapai surgaNya.. Insya Allah," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel