1. Fashion
  2. Rayakan Akhir Tahun dengan Perhiasan Bermakna Keberuntungan
Fashion

Rayakan Akhir Tahun dengan Perhiasan Bermakna Keberuntungan

Rayakan Akhir Tahun dengan Perhiasan Bermakna Keberuntungan

Azure Collection. (Special)

Mondial - Setiap batu permata memiliki keindahan pesona masing-masing serta makna mendalam di baliknya, termasuk safir biru. Jenis kristal corundum yang memiliki tingkat kekerasan mencapai angka 9 berdasarkan skala Mohs tersebut bermakna keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Bahkan, tak sedikit kalangan yang percaya bahwa safir biru menjadi simbol energi dan penyembuhan. Tak hanya itu, batu kelahiran September ini pun dipercaya dapat membawa kelimpahan rezeki, keberkahan, hingga keberuntungan.

Keindahan dan makna mendalam di balik safir biru pun dihadirkan #MONDIAL lewat #AzureCollection. High quality jewellery ini dirancang dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, serta menyimbolkan kekayaan dan kecanggihan.

Karakteristik perhiasan berlian istimewa ini mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco. Dengan gaya Art Deco yang klasik tapi tetap terlihat glamor membuat perhiasan Azure Collection cocok dipadukan dengan berbagai busana. 

Dengan makna safir biru yang dipercaya dapat membawa keberuntungan, Azure Collection cocok dikenakan saat merayakan akhir tahun bersama keluarga atau teman. Berikut koleksi perpaduan berlian dan batu permata safir yang memiliki makna keberkahan di masa depan dari Azure Collection.

Cincin

Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

Azure Collection menghadirkan beberapa model cincin berlian wanita. Mengusung gaya Art Deco yang simetris, setiap cincin berlian wanita dibalut dengan white gold dan dihiasi berlian dan safir biru.

Jika kamu merupakan sosok yang dinamis dan percaya diri, cincin bermodel twist bisa kamu pilih. Namun, apabila kamu menyukai desain perhiasan berlian istimewa yang lebih simpel, kamu bisa memilih cincin dengan desain yang klasik.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Untuk memberikan kesan berbeda saat perayaan tahun baru, kamu bisa mengenakan anting-anting bertatahkan safir biru dan berlian. Anting-anting dalam Azure Collection memiliki model drop, yang cocok dikenakan saat menghadiri acara formal. Namun, dengan paduan busana yang tepat, perhiasan berlian istimewa tersebut bisa menunjang penampilanmu dalam acara kasual maupun semi formal. 

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Selain anting-anting, Azure Collection juga menghadirkan liontin berlian mewah yang berpadu safir biru. Liontin berlian terbaru ini cocok dikoleksi oleh kamu yang menyukai gaya klasik nan glamor.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Lengkapi penampilan perayaan akhir tahunmu dengan gelang dari Azure Collection. High quality jewellery ini memiliki desain yang klasik dan simpel, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai acara. Dihiasi jajaran berlian dan safir biru, mengenakan gelang dari Azure Collection bisa memancarkan aura keanggunan sekaligus diharapkan membawa keberuntungan pada tahun depan.

Kalung

Kalung Azure Collection dari MONDIAL. (instagram.com/mondial)

 

Selain liontin, Azure Collection juga menghadirkan kalung yang tak kalah mewah. Kental dengan nuansa gaya Art Deco, kalung Azure Collection memiliki desain unik serta glamor dengan perpaduan safir biru dan berlian.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Sementara itu, untuk merayakan akhir tahun, MONDIAL memberikan keuntungan berlipat melalui Exclusive Gift. Dengan membeli perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian mewah berpadu safir biru dari MONDIAL.

Liontin berlian terbaru berbentuk pita ini memiliki berat emas mencapai 5,5 gram. High quality jewellery ini semakin indah dengan taburan 47 butir berlian dan 20 butir safir biru.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga memberikan gift berupa  liontin berlian dengan berat emas 2,4 gram. Liontin berlian terbaru berbentuk angsa ini dihiasi 11 butir berlian.

Jika kamu sudah merasa #alliwantismondial, maka segera dapatkan perhiasan dan gift dari MONDIAL di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu pun dapat mengintip seluruh koleksi MONDIAL di website MONDIAL dan Instagram MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel