1. Entertainment
  2. Rayakan 30 Tahun Perjalanan Spice Girls, Royal Mail Rilis Perangko Edisi Terbatas
Entertainment

Rayakan 30 Tahun Perjalanan Spice Girls, Royal Mail Rilis Perangko Edisi Terbatas

Rayakan 30 Tahun Perjalanan Spice Girls, Royal Mail Rilis Perangko Edisi Terbatas

Spice Girls. (Instagram.com/spicegirls)

Ladiestory.id - Ladies, layanan pos asal Inggris yakni Royal Mail, telah merilis koleksi perangko edisi terbatas menampilkan grup pop asal Inggris yang hits era tahun 1994, Spice Girls. Untuk merayakan ulang tahun ke-30 perjalanan Spice Girls, Royal Mail menghadirkan  koleksi eksklusif terdiri dari lima belas perangko khusus mencakup foto  individu dari member Spice Girls dalam 1997 Spice World dan 10 perangko eksklusif dari beberapa konser Spice Girls yang legendaris, termasuk dalam penghargaan BRIT pada tahun 1997.

Bekerja sama dengan Bravado, Divisi Brand Manajemen dan Merchandise dari Grup Universal Musik, Royal Mail bekerja dengan cermat dalam memilih gambar-gambar yang menghormati warisan dari Spice Girls. Koleksi perangko edisi terbatas Royal Mail X Spice Girls sudah dapat di pre-order melalui Shop.royalmail.com.

Grup Ikonik Wanita Asal Inggris yang Dihormati

Spice Girls. (Instagram.com/spicegirls)

Spice Girls menjadi ikon grup wanita asal Inggris yang memberikan dampak luar biasa di industri musik global yang berhasil menduduki chart musik di berbagai negara. Spice Girls kerap menampilkan lagu-lagu hits untuk mendukung “Girl Power” bersama dengan kelima  membernya yakni Victoria Beckham (Posh Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Melanie Brown (Scary Spice), Geri Halliwell (Ginger Spice) dan  Melanie Chisholm (Sporty Spice).

Dilansir dari Forbes, Spice Girls menjadi grup pop wanita terbesar sepanjang masa dengan rekor penjualan album terbanyak lebih dari 100 juta yang diungkapkan oleh Royal Mail.

“Dibentuk pada tahun 1994, Spice Girls dikenal sebagai grup pop wanita asal Inggris terbesar sepanjang masa, dengan rekor penjualan album dunia lebih dari 100 juta,” ungkap Royal Mail.

“Emma, Geri, Mel B, Mel C dan Victoria, mendominasi puncak tangga lagu ketika grup pop ini dianggap tidak layak secara komersial. Mereka berhasil membuktikan suara dan keberanian mereka dalam konsep “Girl Power” untuk mengubah wajah musik serta  menginspirasi para musisi dan penggemar,” ungkap Royal Mail.

Dirilisnya perangko edisi terbatas Spice Girls untuk pertama kalinya menjadi bentuk penghormatan kepada kelompok grup wanita tersebut. Spice Girls berhasil mendominasi puncak tangga lagu Inggris dan international chart dengan lagu hits yang ikonik diantaranya “Wannabe”, “Say You’ll Be There”, “2 Become 1” dan “Spice Up Your Life”. Untuk perangko edisi terbatas Spice Girls sudah bisa di pre-order pada 11 Januari 2024.

Grup Musik Keenam yang Miliki Koleksi Perangko Spesial

Spice Girls. (Instagram.com/spicegirls)

 

 

Dilansir dari RollingStone, koleksi perangko edisi terbatas Spice Girls yang dirilis oleh Royal Mail menjadi koleksi perangko spesial ke enam untuk kategori kelompok grup musik wanita setelah sebelumnya The Beatles (2007), Pink Floyd (2016), Queen (2020), The Rolling Stones (2022) dan Iron Maiden (2023).

Terdapat Koleksi Stempel Legendaris dari Spice Girls

Spice Girls. (Instagram.com/spicegirls)

 

Dalam merayakan 30 tahun perjalanan grup pop wanita Spice Girls, Royal Mail sudah merilis koleksi eksklusif dari perangko edisi terbatas Spice Girls terdiri dari 15 perangko dengan gambar individu dari member Spice Girls yang tampil dalam pertunjukkan live mengesankan pada tahun 1997 hingga 2012, termasuk saat Spice Girls tampil dalam upacara penutupan The London 2012 Olympic Games, Geri Halliwell tampil di BRIT Awards pada 1997 dan Victoria Beckham tampil kembali bersama Spice Girls saat  Spice Girls Tour di Madison Square Garden 2008. Koleksi ini juga mencakup lima lembar perangko yang menampilkan gambar-gambar individu dari anggota Spice Girls saat melakukan Spice World photoshoot.

Dilansir dari Rolling Stones, Spice Girls sangat antusias bisa berkolaborasi bersama Royal Mail dan masuk bersama deretan legenda musik yang ikonik dan berpengaruh.

“Kami sangat antusias untuk bisa merayakannya  bersama Royal Mail, serta beberapa legenda musik yang paling ikonik dan berpengaruh. Ketika kami membentuk Spice Girls, kami tak bisa bermimpi bahwa 30 tahun kemudian kami akan menjadi kelompok wanita pertama yang dibuat dalam perangko edisi khusus, “ ungkap Spice Girls.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel