1. Entertainment
  2. Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Adakan Konser Musik di 4 Kota Besar
Entertainment

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Adakan Konser Musik di 4 Kota Besar

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Adakan Konser Musik di 4 Kota Besar

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Penyanyi Rossa beberapa waktu lalu berhasil menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019. Kali ini, ia kembali mengadakan konser musik secara langsung untuk menyapa para penggemarnya di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser ini diselenggarakan untuk merayakan 25 tahun Rossa berkarya dalam dunia industri musik. Konser berjudul "Rossa 25 Shining Year Concert" ini disponsori oleh Insipire Production yang bekerja sama dengan tiket.com dan brand Skincare milik Felicya Angelista, Scarlett.

“Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi. Akhirnya bisa menyapa kalian di 'Rossa 25 Shining Years Concert'. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," ungkap Rossa.

Felicya Angelista mengatakan bahwa Rossa merupakan salah satu penyanyi terbaik dan memiliki kualitas terjaga sampai saat ini. Oleh karena itu, 25 tahun karier Rossa perlu dirayakan.

“Menurut kami Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang karirenya. Hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar,” kata Felicya Angelista.

Konser 'Rossa 25 Shining Year Concert’. (Instagram.com/itsrossa910)

Konser "Rossa 25 Shining Years Concert" pertama kali akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei 2022. Meskipun akan dibuat secara megah, konser ini akan tetap diatur hanya 4,5 ribu orang dan menerapkan protokol kesehatan.

Saat konser berlangsung, Rossa akan membawakan lagu-lagu hitnya dengan aransemen yang berbeda. Ia akan menyanyikan sebanyak 25 lagu terbaiknya.

Diketahui, tiket konser Rossa telah dibuka melalui aplikasi tiket.com sejak pekan lalu. Tak disangka, tiket kelas Bronze dengan harga Rp350 Ribu sudah habis terjual.

Meskipun sudah habis terjual, Rossa masih menyediakan tikes untuk kelas Silver seharga Rp650 Ribu, kelas Gold (Rp1.5 Juta), kelas platinum (Rp2.5 Juta), dan yang termahal kelas Diamond senilai Rp3.5 Juta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel