1. Entertainment
  2. Rayakan 20th Anniversary, Mocca Rilis Vinyl Album "My Diary"
Entertainment

Rayakan 20th Anniversary, Mocca Rilis Vinyl Album "My Diary"

Rayakan 20th Anniversary, Mocca Rilis Vinyl Album "My Diary"

Mocca Vinyl Album "My Diary". (Special)

Ladiestory.id - Penghujung 2022 ini menjadi tahun ke-20 album "My Diary" dari Mocca telah didengar oleh semua penikmat musik. Tanpa disadari, "My Diary" sudah menemani banyak generasi melewati masa-masa awal mengalami kisah cinta.

Akun media sosial Mocca banyak menerima pesan dari Mocca Friends (sebutan penggemar Mocca), saat album "My Diary" dirilis pada 15 Desember 2002 mereka masih duduk di bangku kuliah, SMA, bahkan SMP. Sekarang ini, tepatnya di 2022, perjalanan album "My Diary" ini masih juga berlanjut.

Mocca Vinyl Album "My Diary". (Special)

“Kayaknya untuk para pendengar album pertama ini semacam blueprint buat musik-musik Mocca. Album ini juga yang membuat saya, Riko, Arina, dan Toma terjerumus atau mungkin menjerumuskan diri menjadi lebih serius untuk ngeband," ucap Indra Massad.

"My Diary" merupakan album pertama Mocca. Ini adalah perjalanan awal Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) terjun ke permukaan industri musik Indonesia dan Asia.

Berkat "My Diary" juga, Mocca bisa berdiri tegak sampai sekarang tetap berkarya. Perjalanan album "My Diary" di usianya yang ke-20 ini ditandai dengan dirilisnya vinyl "My Diary".

Napak tilas ke awal perjalanan Mocca, vinyl "My Diary" ini juga dirilis bersama label pertama Mocca yaitu FFWD Records. Vinyl album "My Diary" hadir dalam piringan berwarna hitam 180 gram, gatefold dengan 12 halaman lirik.

Dijual dengan harga Rp600 Ribu, vinyl "My Diary" sudah mulai dijual sejak Kamis (15/12/2022) melalui web www.moccaofficial.com atau akun marketplace FFWD Records https://www.tokopedia.com/ffwdrecords.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel