1. Lifestyle
  2. Rayakan 13 Tahun Debut, Apink Dikabarkan Segera Comeback
Lifestyle

Rayakan 13 Tahun Debut, Apink Dikabarkan Segera Comeback

Rayakan 13 Tahun Debut, Apink Dikabarkan Segera Comeback

Apink. (Soompi)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, Apink, tengah bersiap untuk comeback dengan personel lengkap pada bulan April mendatang. Melansir News1 pada Selasa (19/3/2024), disebutkan bahwa Chorong, Eunji, Bomi, Namjoo, dan Hayoung akan segera comeback dengan formasi lengkap dengan merilis lagu baru.

Kembalinya Apink dan perilisan lagu terbarunya ini bersamaan juga dengan momentum perayaan 13 tahun debut Apink di dunia hiburan. Lagu baru yang akan segera dirilis itu pun diketahui akan berisikan soal perayaan tersebut.

Usai berita itu beredar, salah seorang sumber dari agensi Choi Creative Lab pun membenarkan laporan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa para personel Apink saat ini sedang mempersiapkan lagu dan berencana comeback tahun ini.

“(Memang benar) Apink sedang mempersiapkan comeback grup secara penuh. Meski menargetkan rilis pada tahun ini, saat ini mereka masih dalam tahap persiapan,” kata seorang sumber, melansir Soompi, Selasa (19/3/2024).

Comeback ini akan menandai perilisan single pertama Apink dalam empat bulan setelah perilisan single liburan mereka yang bertajuk “Pink Christmas”, yang telah dirilis pada Desember 2023 lalu.

Apink. (Soompi)

 

Kabar segera comeback-nya Apink pun tentu saja membuat para Pink Panda, sebutan bagi penggemar Apink, menjadi senang. Para penggemar tentunya sangat antusias dan tidak sabar untuk menantikan comeback Apink.

Untuk diketahui, Apink merupakan salah satu grup musik perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Play M Entertainment pada 2011 silam. Apink pun resmi memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan pada tanggal 19 April 2011, dengan album mini bertajuk “Seven Springs of Apink” dengan lagu utama yang berjudul “I Don’t Know”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel