Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Bakal Rilis Album Bertajuk “Cosmic”

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Bakal Rilis Album Bertajuk “Cosmic”

Red Velvet Comeback 24 Juni 2024. (Instagram.com/redvelvet.smtown)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, baru-baru ini mengumumkan album comeback mereka yang akan rilis di bulan ini, tepatnya 24 Juni 2024, bertajuk “Cosmsic”.

Perilisan album tersebut juga diketahui sebagai bentuk perayaan 10 tahun hari jadi debut girl group yang diisi oleh lima member tersebut.

Kabar perilisan album baru tersebut diumumkan langsung dalam official akun Instagram Red Velvet, dengan merilis teaser pertama di media sosial pada Minggu (9/6/2024), sekaligus memamerkan judul album baru tersebut.

Sesuai dengan namanya, mini album ini mengusung tema kosmik yang menawan, menampilkan desain imajinatif yang berpusat di sekitar bintang.

Red Velvet Comeback 24 Juni 2024. (Instagram.com/redvelvet.smtown)

Dilansir dari Allkpop Online, dalam album ini penggemar dapat melihat konsep animasi dan dunia yang menjanjikan visual yang menakjubkan.

Red Velvet tampaknya akan membawa penggemar ke dalam dunia yang penuh warna dan keajaiban melalui karya seni mereka yang akan datang.

Keunikan akan sangat terlihat dalam album terbaru ini, yang akan membuat pesona para personel semakin terpancar.

Album baru Red Velvet Cosmic akan dirilis secara keseluruhan di berbagai situs musik pada 24 Juni pukul 6 sore KST, dan pre-order akan dimulai di berbagai toko musik online dan offline per hari Senin (10/6/2024).

Berisi total enam lagu dengan berbagai genre, mini album “Cosmic” ini diharapkan akan memperkenalkan lebih luas dunia musik Red Velvet.

Red Velvet Comeback 24 Juni 2024. (Instagram.com/redvelvet.smtown)

"Cosmic" akan menjadi album terbaru Red Velvet dalam tujuh bulan terakhir setelah perilisan "Chill Kill" pada November 2023 yang menjadi album penuh pertama girl group yang digawangi oleh Irene.

Red Velvet sendiri telah dikenal sebagai grup yang sangat baik dalam menghadirkan konsep baru yang unik.

Beberapa mini album Red Velvet lain berhasil menjadi rilisan hit ketika muncul di publik. Di antaranya adalah Russian Roulette (2016), Summer Magic (2018), RBB (2018), Queendom (2021), hingga The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm (2022).