1. Entertainment
  2. Ravn ONEUS Ramai Diisukan Selingkuh, Agensi RBW Beri Tanggapan
Entertainment

Ravn ONEUS Ramai Diisukan Selingkuh, Agensi RBW Beri Tanggapan

Ravn ONEUS Ramai Diisukan Selingkuh, Agensi RBW Beri Tanggapan

Ravn ONEUS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boy group ONEUS, Ravn, kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pria kelahiran 1995 ini dituduh kerap berselingkuh saat menjalin hubungan dengan mantan pacar.

Kabar kurang menyenangkan ini berawal dari cuitan dari akun Twitter anonim, yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Ravn ONEUS. Pemilik akun yang mengaku berasal dari Jepang itu mengunggah sebuah cerita mengenai hubungan masa lalunya dengan Ravn ONEUS pada Jumat (14/10/2022).

Berdasarkan klaim cerita tersebut, diketahui sang pemilik akun dan Ravn ONEUS memiliki hubungan yang terjalin selama dua tahun. Namun, selama menjalin hubungan Ravn berulang kali selingkuh.

Selain itu, Ravn juga membuat sang pemilik akun membayar semuanya. Sang pemilik akun pun merasa dirugikan selama menjalin hubungan tersebut.

Ravn ONEUS. (Special)

Dalam ceritanya, sang pemilik akun mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu di Jepang pada 2020. Ravn sengaja membuat dirinya mabuk dan tak sadarkan diri. Kemudian, pada kesempatan tersebut Ravn memanfaatkan situasi untuk melakukan tindakan kejahatan seksual padanya.

Selama menjalin hubungan, keduanya melakukan komunikasi jarak jauh Jepang-Korea. Sebab, pada masa itu sedang terjadi pandemi Covid-19. Namun, ketika mulai mereda, ia mengunjungi Ravn di Korea.

Bahkan, selama menjalin asmara Ravn sering memintanya untuk membayar keperluan anggota ONEUS tersebut. Ravn sering mengatakan bahwa uang tersebut akan dibayar ganti oleh agensinya.

Pemilik akun menuduh Ravn juga sering melakukan perselingkuhan selama menjalin hubungan. Ia kerap bertemu gadis-gadis lain dan minum bersama.

Sang pemilik akun pun mengunggah sebuah rekaman suara yang diklaim sebagai Ravn ONEUS. Dalam rekaman tersebut, Ravn terdengar mengucapkan kata kasar saat membahas mengenai mantan pacarnya yang lain.

Bahkan, sang pemilik akun tersebut juga mengungkapkan berakhirnya hubungan mereka dikarenakan hadirnya orang ketiga dalam hubungan. Ravn juga diklaim tak segan melakukan gaslighting terhadap pasangannya.

Ravn ONEUS. (Special)

Beredarnya berita tidak sedap ini membuat agensi Ravn ONEUS, RBW, buka suara pada Sabtu (15/10/2022). RBW mengemukakan tanggapan singkatnya yang menyatakan bahwa timnya tengah melakukan proses pemeriksaan terhadap kebenaran isu tersebut.

Berikut pernyataan lengkap dari RBW;

Halo, ini RBW

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS,

Dan kami memberitahu Anda bahwa saat ini kami sedang dalam proses pemeriksaan yang cermat mengenai kebenaran atas postingan yang dibuat tentang anggota Ravn.

Selain itu, kami berjanji untuk selalu melakukan yang terbaik dalam rangka menentukan semua fakta dengan tepat.

Terima kasih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel