Rasakan Sakit Melahirkan Caesar, Denise Chariesta Sentil Mantan Pacar Tidak Tanggung Jawab

Minggu, 12 November 2023 | 16:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rasakan Sakit Melahirkan Caesar, Denise Chariesta Sentil Mantan Pacar Tidak Tanggung Jawab

Denise Chariesta. (Instagram/denisecharriesta91)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Denise Chariesta yang baaru saja melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, yakni pada 11 November 2023.

Denise Chariesta melahirkan buah hati pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya yang mengunggah sebuah potret dirinya tengah memeluk sang buah hati usai melahirkan.

“Satu-satunya cinta sejatinya DC (emoji hati) 11.11.2023," tulis Denise Chariesta dalam kolom keterangan unggahannya.

Denise Chariesta. (Instagram/denisecharriesta91)

Selesai menjalani operasi caesar untuk melahirkan buah hatinya, Denise Chariesta pun langsung dibawa ke kamar inap.

Di ruang tersebut, perempuan yang diduga pernah menjadi selingkuhan Regi Datau itu mengeluhkan rasa sakit usai persalinan.

"Gue udah di atas, di kamar. Obat nyerinya kayaknya udah mulai pudar deh, gue lihat ke bawah ada kateter tuh. Sakit, cuy," kata perempuan 32 tahun itu.

Masih sambil berbaring di kasur, Denise Chariesta menghujat laki-laki yang tidak menghargai wanita hamil.

"Emang laki-laki kalau nggak menghargai cewek bunting sih bangke banget. Sakit bener, mampus," kesalnya.

Ucapannya tersebut juga diduga sekaligus menjadi sindiran untuuk mantan pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab akan kehhamilannya.

Diketahui, Denise Chariesta mengandung sang buah hati di luar ikatan pernikahan. Namun, pria yang diduga adalah bapak dari anak tersebut enggan bertanggung jawab, dan Denise pun memilih untuk tetap mempertahankan anaknya

Denise Chariesta putus dengan mantan kekasihnya tahun lalu setelah berlibur bersama di Thailand. Ia memutuskan hubungan lantaran tidak tahan dengan tabiat JK yang selalu kasar dan suka mabuk-mabukkan.