1. Entertainment
  2. Rasakan Gempa Usai Melahirkan, Jennifer Coppen: Agak Kaget Ya
Entertainment

Rasakan Gempa Usai Melahirkan, Jennifer Coppen: Agak Kaget Ya

Rasakan Gempa Usai Melahirkan, Jennifer Coppen: Agak Kaget Ya

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Gempa bumi dengan magnitudo 7,4 baru saja mengguncang Tanahbumbu, Kalimantan Selatan pada hari Selasa (29/8/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geologi (BMKG) mengatakan bahwa gempa tersebut terjadi pada pukul 02.55 WIB.

Melansir dari media sosial X, gempa itu berada di laut kedalaman 10 kilometer. BMKG juga melaporkan gempa tersebut terasa hingga Kuta dengan V skala MMI, kemudian Gianyar, Denpasar, Waingapu, dan Lombok dengan IV skala MMI.

Artis Jennifer Coppen yang menetap di Bali juga mengatakan bahwa dirinya juga turut merasakan getaran dari gempa tersebut. Jennifer Coppen merasakan gempa tersebut usai beberapa jam pasca melahirkan anak pertamanya.

Jennifer Coppen Rasakan Gempa usai Melahirkan. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

“kak gempa tadi gimanaaa?” tanya seorang netizen kepada Jennifer Coppen.

Perempuan 22 tahun itu pun menanggapi pertanyaan tersebut yang menyatakan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja usai merasakan gempa tersebut.

“Agak kaget ya. Tapi alhamdulillah aman guys haha,” kata Jennifer Coppen.

“Kebetulan aku pas lg bangun habis asi mana msh baru belajar jalan wkwk kaget puol auto langsung jalan semoga kita semua dalam lindungan Tuhan, aamiin,” lanjut Jennifer Coppen.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jennifer Coppen baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari Senin (28/8/2023) pukul 06.25 WITA dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm. Melalui unggahan di laman media sosialnya, Jennifer Coppen membagikan momen-nya saat melahirkan dan usai melahirkanbayi perempuannya itu.

Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows. 28th of august 2023, 06.25 Am. We have been blessed with a beautiful daughter weighing 3,4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition,” kata Jennifer Coppen dalam keterangan unggahannya.

Your first breath took our hearts away. Welcome our little one Kamari sky wassink,” lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel