1. Beauty
  2. Rare Beauty dari Selena Gomez Luncurkan “The Find Comfort Body Collection”
Beauty

Rare Beauty dari Selena Gomez Luncurkan “The Find Comfort Body Collection”

Rare Beauty dari Selena Gomez Luncurkan “The Find Comfort Body Collection”

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

Ladiestory.id - Ladies, kabar gembira kembali datang dari penyanyi, model, aktris dan pengusaha, Selena Gomez. Setelah mengabarkan tak jomlo lagi dan tengah menjalin hubungan asmara dengan Benny Blanco, kini pelantun lagu “Love You Like a Love Song” tersebut mengumumkan peluncuran produk terbaru.

Melalui brand kecantikan miliknya Rare Beauty, kini tak hanya berfokus pada produk kosmetik namun merambah ke produk body care yang dinamai “The Find Comfort Body Collection”. Produk tersebut terinspirasi dari personal love, self care dan mental health advocate yang ia gaungkan pada penggemarnya.

Rilis Produk Terbaru

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

 

Yup, bukan Selena Gomez namanya jika tidak menjadikan apapun pemberitaan menjadi viral, tak hanya kisah asmaranya maupun kontroversinya, kali ini ia membawa kabar bahagia kepada para penggemarnya dan para beauty enthusiast dengan merilis produk kecantikan terbaru dari brand miliknya yakni Rare Beauty dalam produk body care bertajuk “The Find Comfort Body Collection” dengan kemasan botol berwarna nude yang lembut.

Dilansir People, bukan berarti ditengah padatnya jadwal Selena sebagai seorang selebriti ia tidak melakukan gebrakan baru, diam-diam kekasih Benny Blanco ini menghabiskan banyak waktunya untuk mencari formula terbaru dalam koleksi terbarunya yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang menenangkan dan sangat nyaman bagi kulit seseorang.

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk memastikan koleksi produk kami benar-benar merepresentasikan brand, kami berfokus pada kemasan warna, tekstur hingga aroma yang menenangkan. Tujuan kami adalah menciptakan sebuah pengalaman menyenangkan dan menenangkan untuk membantu orang-orang merasa sangat nyaman dengan kulit mereka”, ungkapnya.

Seleian itu, Selena Gomez  mengungkapkan produk skincare nya ini terinspirasi dari personal love, self care dan mental health yang ia tuangkan dalam produk body care terbarunya.

“Saya benar-benar mendalami tekstur dan aroma wewangian dan ada sesuatu pengalaman senosoris  dari produk-produk ini yang memberikan saya rasa nyaman setelah mengalami masa-masa penuh tekanan. Bagi saya, saat mandi selalu menjadi tujuan saya untuk mencari kenyamanan dari situlah saya ingin membawa perasaan nyaman dan menenangkan itu dalam rangkaian produk perawatan tubuh (body care) kepada Rare Beauty Community,”tambahnya.

Hadirkan Empat Varian Produk

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

 

“The Find Comfort Body Collection” ini hadir dengan empat varian produk diantaranya :

  • Find Comfort Body & Hair Fragrance Mist

Produk ini dirancang untuk merivatalisasikan rambut dan tubuh sehingga menjadikan rambut dan tubuh tampak lebih bersinar serta aroma yang menyegarkan dilengkapi dengan kandungan biotin, niacinamide dan peach flower extract. Sedangkan untuk Top notes : lemon zest, rhubarb dan pomelo. Middle notes : Jamine petals, violet, dan black tea axtract. Dry notes : vetiver, tonka beans dan cashmere wood.

  • Find Comfort Hydrating Body Lotion

Produk body lotion yang ringan dengan tekstur yang halus dan lembut memiliki kandungan nutrisi yang dapat menyerap ke lapisan kulit dan ketahanan hingga 24 jam serta memberikan rasa segar, membuat kulit tidak berminyak, membantu melembutkan kulit serta menjadikannya bercahaya dan sehat.

  • Find Comfort Hydrating Hand Cream

Krim tangandengan tekstur yang lembut dan ringan serta dapat menyerap dengan cepat ke lapisan kulit dan menghidrasi kulit hingga 16 jam sekaligus membantu menutrisi dan melembutkan kulit dengan aroma rasa yang segar serta tidak berminyak.

  • Find Comfort Stop & Soothe Aromatherapy Pen

Aromatherapy pen dengan tekstur gel  yang ringan dan mampu menyerap dengan cepat, memiliki aroma peppermint dan lavender yang menenangkan serta membantu menghilangkan stres dan dekompresi.

Miliki Formula yang Unik

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

 

Setelah sibuk mencari formula terbaru pada produk perawatan tubuh (bodycare) terbarunya dan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, kali ini Selena berhasil menemukan produk perawatan kulit yang mampu memberikan rasa nyaman dan menenangkan bagi semua jenis kulit. “The Find Comfort Body Collection” ini diperkaya dengan  kandungan niacinamide dan vitamin B3 untuk membantu merawat skin barrier, sodium hyaluronate membantu menutrisi kulit dan membuatnya lebih halus, lembut dan awet muda, peach flower expert yang kaya akan antioksidan dan membantu merivitalisasi kulit serta Ashwagandha merupakan kandungan “anti stress” yang membuat kulit lebih ternutrisi serta menjaga kesehatan kulit dan menjadikan kulit lebih lembap dan glowing.

Kemasan Ramah Lingkungan dan Teruji Klinis

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

 

Selena Gomez tak hanya memperhatikan kandungan formula dan kesegaran aroma unik dari produk body care nya, Rare Beauty by Selena Gomez ini juga turut menghadirkan kemasan produk yang ramah lingkungan dengan bahan daur ulang terbuat dari post-consumer (PCR).  Selain itu, Selena Gomez memastikan produk kecantikannya cruelty free, paraben free, berbahan vegan, aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif serta dermatologist tested dan  developed.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Rare Beauty "The Find Comfort Body Collection". (Instagram.com/rarebeauty)

 

Ladies, produk terbaru dari Selena Gomez ini akan resmi launching pada 18 Desember 2023 di Sephora Mobile App dan dipasarkan secara global pada 26 Desember 2023. Bagi kamu pecinta produk perawatan tubuh (body care) tentu koleksi terbaru “The Find Comfort Body Collection”  dari Rare Beauty ini bisa masuk dalam skincare wish list mu. Nah, untuk “The Find Comfort Body Collection” dari Rare Beauty ini dijual seharga Rp281ribu hingga Rp437ribu.

Bagaimana menurutmu Ladies, tertarik untuk mencoba produk terbaru dari Selena Gomez?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel