Rampung Jalani Pengobatan Kanker, Nunung Bakal Comeback Bareng Srimulat

Selasa, 15 Agustus 2023 | 12:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rampung Jalani Pengobatan Kanker, Nunung Bakal Comeback Bareng Srimulat

Nunung. (Special)

Ladiestory.id - Kondisi kian membaik, dan jelang menjalani pengobatan kemoterapi terakhir, komedian Nunung bagikan kabar bahagia.

Bagaimana tidak? Usai menjalani operasi pengangkatan kanker payudara yang dijalaninya pada Juni 2023 lalu, Nunung mengumumkann bahwa dirinya siap comeback dengan grup lawak yang membesarkan namanya, yakni Srimulat.

Namun comeback-nya ini berbeda dengan Srimulat pada era 90-an. Kini, Srimulat akan hadirkan konsep baru yaitu dalam acara Srinewlat yang dibawakan secara live comedy.

"Iya (comeback), (jadi) Srinewlat," ujar Nunung, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/8/2023).

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati mengaku akan tetap berkontribusi meskipun baru sembuh dari sakitnya. Ia terlihat antusias dan berharap banyak orang menonton pertunjukannya nanti.

"Nanti tanggal 2 September ya, nonton ya," ucap Nunung.

Pelawak 60 tahun ini mengatakan bahwa ia telah mengantongi izin dari dokter untuk bekerja.

"Nggak apa-apa, aku setelah operasi cuma libur Sabtu Minggu ya, Sabtu Minggu aku udah aktivitas banget langsung kerja, kerja tancap tiap hari aku kerja," jelas Nunung.

Usai menjalani operasi pengangkatan kanker payudara, Nunung akan menjaalani kemoterapi yang terakhir. Nunung sudah menjalani lima kemoterapi sebelumnya.

Nunung diketahui pertama kali mengumumkan bahwa ia divonis kanker payudara pada Februari 2023. Ia kemudian menjalani operasi pengangkatan kanker pada Juni 2023 dan menjalani serangkaian kemoterapi setelahnya.

Diketahui juga, acara comeback Srimulat di acara Srinewlat sudah diumumkan sejak Mei lalu. Srinewlat sendiri merupakan acara lawak yang pembawaannya akan bernuansa segar dengan konsep live comedy show yang kekinian.

Sebagai informasi, acara Srinewlat nanti akan menampilkan anggota pelawak dari grup Srimulat yang terdiri dari Nunung, Tessy, Tarzan, Polo, Kadir, Eko Londo, Rohana, dan Yetty.

Selain mereka ada pula Sule, Lontong, Akbar Kobar, Vanessa Ines, dan Diah Permatasari yang akan memeriahkan sebagai bintang tamu.

Nantinya acara Srinewlat akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 2 September 2023 mendatang dengan jadwal show ‘Cinta Premium’ pada pukul 15.30 WIB dan ‘Manusia Srigala’ pada pukul 19.30 WIB.