1. Beauty
  2. Rambut Rontok Setiap Hari? Ini Solusi Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri
Beauty

Rambut Rontok Setiap Hari? Ini Solusi Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri

Rambut Rontok Setiap Hari? Ini Solusi Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri

Ilustrasi Rambut Sehat. (Freepik.com)

Ladiestory.id - #IndonesiaSehat adalah fenomena yang sedang marak terjadi dimana orang-orang memulai hidup sehatnya secara mandiri maupun berkelompok, tidak membedakan laki-laki atau perempuan, semuanya memiliki tujuan memiliki tubuh sehat dan ideal bisa meningkatkan percaya diri. Pada Perempuan, mereka kerap mengikat rambut agar tidak mengganggu aktivitas olahraga.

Namun, banyak mereka tidak sadar ketika mereka mengikat rambut terlalu kencang akan dapat merusak rambut dimana akar rambut tertarik dan menyebabkan kerontokan. Hal ini juga sama dirasakan oleh pengguna hijab karena mereka mengikat rambutnya untuk waktu yang lama.

Merawat rambut dengan baik merupakan cerminan dari #self-love dan kita pun percaya apabila rambut sehat, memukau dan kuat juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Oleh karena itu, lavojoy, joyful brand yang merupakan merek global yang menggunakan inovasi teknologi dan formulasi produk di Australia membagikan tips perawatan rambut bebas rontok.

Kurangi Penggunaan Alat Styling

Produk lavojoy Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri. (Dok. lavojoy)

 

Suhu panas yang berlebihan dari alat styling bisa merusak struktur dalam rambut sehingga rambut jadi rapuh, mudah tercerai-berai dan rambut rontok parah. Jadi sebisa mungkin hindari penggunaan alat styling berlebih dan bisa melakukan alternatif lain seperti mengeringkan rambut dengan handuk.

Konsumi Protein Zinc & Zat Besi

Produk lavojoy Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri. (Dok. lavojoy)

 

Kurangnya asupan vitamin seperti zinc & zat besi sangat berpengaruh pada kerontokan rambut. Penting untuk kita mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat gizi tinggi untuk pertumbuhan rambut.

Pemilihan Produk Shampoo yang Tepat

Bagi yang memiliki permasalah rambut rontok sangat dianjurkan untuk memilih hair care yang terdapat kandungan bahan-bahan alami seperti ginseng yang telah terbukti mampu mengatasi rambut rontok.

lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo bisa menjadi solusi tepat karena memiliki kandungan utama ginseng, ginger, dan kopexil yang diformulasi khusus mengatasi rambut rontok dengan cara kerja memaksimalkan metabolisme sel kulit kepala untuk mempercepat pertumbuhan rambut. 

Selain itu, asam amino dalam lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo bisa membantu membersihkan secara mendalam mulai dari membersihkan sebum atau kotoran, dan polutan tanpa mengiritasi atau menghilangkan minyak alami dari kulit kepala, sehingga keseimbangan kadar minyak pada kulit kepala terjaga dengan baik untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut. 

Rutin pakai Conditioner

Produk lavojoy Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri. (Dok. lavojoy)

 

Memakai conditioner pada step perawatan rambut akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk memberikan nutrisi tambahan. Namun, sangat dianjurkan untuk memilih conditioner khusus rambut rontok seperti lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner. 

lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner dengan formula baru ini mampu mengurangi rambut rontok karena kandungan utamanya yaitu ginseng, ginger, kopexil serta dengan formula barunya yang mengandung Vitamin E di dalamnya memberikan kelembapan yang lebih ekstra pada batang rambut sehingga kondisi batang rambut yang kurang kuat berangsur-angsur membaik.

Agar hasil maksimal, tentu perlu dilakukan pemakaian yang rutin dan dengan cara yang tepat, berikut ini cara yang bisa kamu lakukan:
- Cuci rambut terlebih dulu dengan menggunakan lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo
- Bilas rambut hingga benar-benar bersih
- Aplikasikan lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner pada rambut dalam kondisi basah, mulai dari bagian tengah sampai ujung rambut, pastikan untuk tidak mengaplikasikan pada scalp rambut
- Tunggu beberapa menit, dianjurkan 2-3 menit agar produk menutrisi rambut dengan baik
- Bilas rambut sampai conditioner tidak tersisa lagi di rambut

Penggunaan Hair Essence

Produk lavojoy Untuk Rambut Lebat dan Percaya Diri. (Dok. lavojoy)

 

Setelah keramas dan rambut dikeringkan lengkapi perawatan rambut dengan rutin menggunakan lavojoy Hold Me Tight Pro Scalp Essence, penggunaannya sangat mudah, semprotkan essence pada kulit kepala dan pijat dengan lembut hingga terserap seluruhnya. 

lavojoy Hold Me Tight Pro Scalp Essence memiliki kandungan utama ginseng, ginger, dan kopexil untuk menutrisi folikel rambut agar mempercepat pertumbuhan rambut, menyeimbangkan sekresi minyak kulit di kepala dan melembapkan serta menutrisi kulit kepala sehingga pertumbuhan rambut lebih optimal. 

Tunggu apalagi, yuk, coba tips di atas biar kamu bisa beraktivitas olahraga tanpa cemas rambut akan mengalami kerontokan akibat seringnya mengikat rambut! Dengan menggunakan rangkaian produk hair care lavojoy Hold Me Tight Pro rambutmu akan lebih sehat, terawat dan dengan begitu kamu bisa merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Produk andalan dari lavojoy ini bisa kamu temukan di Guardian, Watson, DANDAN dan di e-commerce kesayanganmu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel