Ladiestory.id - Ladies, mantan petenis legendaris asal Amerika Serikat, Serena Williams kini merambah ke industri kecantikan dengan mendirikan lini brand makeup terbarunya bertajuk “WYN Beauty”. Menariknya, warna dari koleksi kemasan brand kecantikannya ini terinspirasi dari bola tenis berwarna hijau yang menemaninya selama tiga dekade berkarir.
“WYN Beauty” Tercipta dari Gaya Hidup Aktif Serena Williams Sebagai Olahragawan
Dilansir dari People, bintang tenis berusia 42 tahun ini siap debut di industri kecantikan. Dengan bangga Serena Williams memperkenalkan beauty brand terbaru miliknya bertajuk “WYN Beauty” atau dibaca “WIN” Beauty.
“Saya selalu menyukai kecantikan. Namun ketika Anda seorang pemain tenis, hanya ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan karena Anda berada di lapangan selama berjam-jam. Anda banyak bergerak dan berkeringat dan kemudian Anda menghapus semuanya.”
“Kemudian, bayangkan Anda berada di tengah lapangan dan Anda menang, kemudian Anda memiliki waktu 15 menit untuk bersiap-siap sebelum konferensi pers dan itu termasuk melepaskan semua pekerjaan perekaman dan mandi. Anda ingin terlihat setengah layak setelah berkeringat selama berjam-jam,” katanya.
Selain itu, mengutip pernyataan dari wawancara Serena Williams dalam Redcarpet-Fashionawards, Serena mengungkapkan jika ia sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk kecantikannya sebagai solusi riasan terbaik bagi seseorang yang selalu aktif bergerak sepanjang hari.
”Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan “WYN Beauty” kepada dunia. Bagi saya, kecantikan selalu tentang ekspresi diri dan menjadi versi terbaik dari diri saya. Sepanjang karir saya, saya selalu mencari riasan yang terlihat bagus setelah berjam-jam di lapangan, mencampur produk sendiri dan menciptakan formula saya sendiri saat berkeliling dunia”, ungkapnya.
“Ketika saya berevolusi dan tetap aktif baik di dalam maupun di luar lapangan, saya membutuhkan produk yang dapat saya aplikasikan pada pukul 7 pagi sebelum rapat seharian penuh, menghabiskan waktu dengan anak-anak saya, meluangkan waktu untuk hal-hal yang saya sukai dan tetap terlihat cantik di penghujung hari. Saya membutuhkan riasan yang benar-benar bisa bergerak bersama saya. Itulah tujuan di balik “WYN Beauty” agar orang-orang dapat menjalaninya setiap hari dalam hidup mereka dan meningkatkan kecantikan yang sudah mereka miliki,” ujarnya.
Produk Kecantikan Menghadirkan Beragam Jenis Skin Tone
Dilansir dari Cosmetics Business, rangkaian produk kecantikan “WYN Beauty” ini terdiri dari 10 produk dalam 91 warna meliputi produk kulit, mata dan bibir dengan kemasan berwarna merah muda dipadukan dengan warna hijau khas yang terinspirasi dari bola tenis.
Termasuk dalam koleksi ini adalah Nothing to See cream-to-powder concealer yang dirancang untuk memberikan cakupan medium yang dapat dibangun dengan hasil akhir yang lembut.
Produk ini juga tersedia dalam 20 warna dan dilengkapi dengan kandungan bahan Truly Unstoppable HydraComplex yang telah dipatenkan serta dapat membantu meningkatkan hidrasi pada kulit.
Sementara itu, hadir pula Say Everything Max Intensity Featherweight Lipstick yang digambarkan sebagai lipstik berwarna yang mampu menghidrasi ke lapisan kulit dan penuh cakupan serta menciptakan hasil akhir satin.
Koleksi ini juga secara khusus dibuat dengan mempertimbangkan warna kulit yang lebih gelap, dengan Featuring You Hydrating Skin Enhancing Tint SPF30 yang menampilkan 36 warna inklusif.
“Kami berkomitmen untuk hidup dalam warna dengan penuh percaya diri,” katanya dalam sebuah pernyataan.
“Produk kami diformulasikan, diuji dan disempurnakan dengan warna kulit yang lebih dan beragam dalam sebagai titik awal yang berarti setiap orang akan menemukan kecocokannya,” pungkasnya.
Rangkaian lengkap dari brand ini juga mencakup Glideline Waterproof Liquid Eyeliner dan No Words Needed Lip Serum dan seluruh produknya tersedia di wynbeauty.com maupun Ulta Beauty yang telah resmi rilis pada 7 April 2024.
Berkolaborasi dengan Good Glamm Group
Petenis handal Serena Williams telah bergabung dengan daftar selebriti yang memiliki brand kecantikan mereka sendiri dengan meluncurkan lini riasan barunya, “WYN Beauty” dan berkolaborasi dengan Good Glamm Group.
Brand tersebut menjanjikan bahwa produk mereka ringan dan dapat bertahan selama berjam-jam di siang hari, terinspirasi oleh gaya hidup aktif William sendiri. Produk-produknya juga diformulasikan dengan bahan-bahan yang bersih dan lembut untuk melembabkan kulit serta vegan dan cruelty-free.
“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dan menjalin kerja sama dengan Serena, bekerja sama dengannya untuk menghidupkan visinya tentang “WYN Beauty” dan menciptakan produk yang benar-benar memberikan performa tinggi yang identik dengan apa yang ia perjuangkan,” ujar Darpan Sanghvi, pendiri Good Glamm Group.
Identik dengan keyakinan William tentang ekspresi diri dan kecantikan, produk ini memiliki nama-nama warna yang membangkitkan semangat seperti “Brave”, “Momentum”, dan “Shine” yang mencerminkan penegasan yang digunakan Serena Williams di lapangan.