Raisa Gelar Konser Tunggal di GBK Setelah Tertunda 2 Tahun

Rabu, 30 November 2022 | 20:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raisa Gelar Konser Tunggal Di Gbk Setelah Tertunda 2 Tahun

Raisa. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Indonesia, Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal dengan tajuk “Raisa Live in Concert” di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Februari 2023 mendatang. 

Melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Selasa (29/11/2022), Raisa mengumumkan bahwa tiket konser mulai bisa dibeli mulai hari ini, Rabu (30/11/2022) melalui situs raisa6690.com.

Raisa Gelar Konser Tunggal. (instagram.com/raisa6690)

“Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan mulai dijual. Excited dan degdegannya sama kayak kalian. Catet tanggalnya, jangan lupa nyalain alarm to secure your seat . Ticket sales start on 30 November 2022, 10:00 AM WIB at raisa6690.com,” tulis Raisa pada keterangan unggahannya.

Terdapat 11 kategori tiket yang dapat dipesan dengan rentang mulai dari Rp175 Ribu sampai Rp2 Juta. Raisa juga menginformasikan bahwa harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Raisa mengaku bahwa konser tunggalnya ini bukan hanya menjadi wujud mimpinya, ttapi juga merealisasikan mimpi orang-orang yang selama ini selalu mendukungnya dalam bermusik. 

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together,” ungkap Raisa.

Konser tersebut diperkirakan akan dipenuhi sebanyak 37 ribu penonton untuk menyaksikan persembahan dari Raisa. Konser tersebut disebut-sebut akan menjadi konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang digelar di GBK.

Diketahui, pada konser tersebut Raisa akan membawakan lebih dari 20 lagu hit miliknya. Dalam konser ini juga Raisa akan menyediakan fasilitas yang ramah perempuan, ibu hamil, dan ramah disabilitas.

Konser tunggal Raisa sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Awalnya, konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 27 Juni 2020, namun ditunda sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Berselang dua tahun, yaitu pada Oktober 2022, pihak promotor dan label yang mewadahi Raisa membuat pengumuman bahwa konser Raisa Live In Concert akan digelar pada Februari mendatang.