1. Entertainment
  2. Raih Penghargaan Nawacita Awards 2023, Cinta Laura Dinobatkan Menjadi Inspirator Generasi Muda
Entertainment

Raih Penghargaan Nawacita Awards 2023, Cinta Laura Dinobatkan Menjadi Inspirator Generasi Muda

Raih Penghargaan Nawacita Awards 2023, Cinta Laura Dinobatkan Menjadi Inspirator Generasi Muda

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Ladiestory.id - Sudah banyak yang mengetahui bila Cinta Laura adalah salah satu aktris Indonesia yang memiliki segudang talenta dan berjiwa sosial yang tinggi.

Maka, tidak heran jika Cinta Laura berhasil mendapatkan penghargaan dari Nawacita Awards 2023 untuk kategori Inspirator Generasi Muda.

Pada ajang ini, sang aktris menerima penghargaan kategori khusus selain dari 9 penghargaan kategori lainnya.

Momen spesial ini dibagikan melalui unggahan Instagram-nya. Cinta terlihat menggenggam piala yang diberikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

"Moment Bersejarah Bagiku. Hari Jumat lalu, bersama tokoh-tokoh nasional yang luar biasa, saya menerima penghargaan sebagai Inspirator Generasi Muda, sebuah kategori yang untuk pertama kalinya diadakan sejak lahirnya Nawacita Awards," tulis Cinta Laura dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Rabu (13/9/2023).

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

"Sungguh sebuah kehormatan untuk bisa menjadi orang pertama dalam sejarah Indonesia yang menerima penghargaan tersebut dan berdiri bersama tokoh-tokoh nasional yang saya tahu memiliki pengalaman dan pencapaian jauh diatas saya," sambungnya.

Kekasih hati Arya Vasco ini mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak atas penghargaan yang diterimanya. Ia berharap mampu mewujudkan dan melanjutkan cita-cita Presiden Pertama RI Soekarno untuk Indonesia.

"Terima kasih Bapak Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan juga dewan juri yang saya hormati atas kepercayaannya. Saya harap saya, bersama generasi muda bangsa, bisa merealisasikan Nawacita, sembilan harapan, Bung Karno dalam memajukan Indonesia," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel