1. Health
  2. Rahasia ‘Water Idol’ Buat Turunkan Berat Badan Ala Artis Korea
Health

Rahasia ‘Water Idol’ Buat Turunkan Berat Badan Ala Artis Korea

Rahasia ‘Water Idol’ Buat Turunkan Berat Badan Ala Artis Korea

Mengutip dari Koreatimes, untuk menjaga wajah agar tidak bengkak di pagi hari, kabarnya artis Korea menggunakan ‘Idol Water’, yang bisa membuat wajah mereka tetap segar dan tidak membengkak saat bangun tidur. 'Idol Water' kurang lebih sama seperti infuse water. Untuk menjaga penampilan tetap sempurna khususnya bentuk tubuh mereka kerap melakukan cara diet sangat ketat dan terlalu ekstrim bahkan ada yang sampai membuat idol ini pingsan dan mengidap anoreksia lho. Lalu seperti apakah diet ala artis-artis K-Pop ini ya ?  ‘Idol Water’ diketahui berbahan dasar air mineral, teh hijau, lemon, dan gula.

Resep ini terungkap, setelah girlgroup Hotplace membocorkan rahasia 'Idol Water' dalam sebuah acara tayangan televisi, 'Live Today Morning'. “Saya minum air ini kapanpun saat saya merasa wajah saya bengkak di pagi hari. Saat sekali saya minum, wajahku akan ringan dalam kurun waktu 20 hingga 30 menit,” ungkap Sihyun, salah satu anggota Hotplace.Katanya, water idol ini merupakan salah satu penunjang untuk menurunkan berat badan.

Walaupun bukan menjadi alasan utama, dengan mengonsumsi water idol dan diimbangi dengan makan serta olahraga yang teratur, berat badan akan menjadi lebih cepat turun. Selain itu, dengan meminum air ini di pagi hari, bengkak di wajah setelah bangun tidur juga dapat menenangkan wajah dan membuat cepat kempes.  Membuat water idol ini mudah banget kok! Cukup campurkan 500ml air mineral, 1 sachet teh hijau, 2sdm air lemon, dan 1/2sdt gula. Masukkan teh hijau ke dalam air mineral, lalu aduk. Setelah itu, masukan ½ sendok teh gula ke dalam larutan. Lalu masukkan perasan jeruk lemon sebanyak 2 sendok makan. Aduk lagi hingga semua larutan tercampur.

Madu

Green Tea

Lemon 

Diet yang baik dan di sarankan oleh ahli gizi adalah diet gizi seimbang, yaitu asupan gizi yang kamu konsumsi harus seimbang dengan kebutuhan harian dan disesuaikan dengan aktivitas harian kamu, dengan pola makan gizi seimbang kamu tidak takut akan kekurangan nutrisi dan pola makan ini sangat aman untuk di lakukan jangka waktu yang lama. Memiliki bentuk tubuh yang langsing dan wajah yang tirus ideal adalah salah satu kunci dalam rahasia kecantikan dan ketampanan para selebritis di Korea Selatan.

Karena itu beberapa seleb dan idol Korea Selatan selalu menjaga berat badan dan melakukan perawatan tertentu agar bentuk wajah dan tubuh mereka tetap ideal.  Nah ladies, Jika kamu ingin melakukakn diet baiknya kenali dulu ya jenis diet yang kamu lakukan sudah baik dan aman atau tidak untuk tubuhmu.

 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel