1. Entertainment
  2. Raffi Ahmad Sudah Putus dengan Orang Depok, Sebut Ayu Ting Ting?
Entertainment

Raffi Ahmad Sudah Putus dengan Orang Depok, Sebut Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad Sudah Putus dengan Orang Depok, Sebut Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Sejumlah artis lainnya termasuk Raffi Ahmad juga di dalamnya, kembali menemani penonton setia Sahurnya Pesbukers di ANTV kemarin Sabtu (23/4/2022). 

Pada salah satu bagian yang menunjukkan adegan dimana Raffi terlihat menarik tangan Angel Karamoy berhasil menarik perhatian warganet. Kala itu, keduanya tampak sedang di atas panggung bersama artis lainnya, Eko Patrio.

Yang mengejutkan, Angel Karamoy mengatakan suatu komentar yang berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak lantaran ia kesal karena terus ditarik-tarik oleh suami dari Nagita Slavina tersebut. 

“Raffi tuh hobinya tarik-tarik melulu. Dulu yang di Depok juga ditarik-tarik,” tutur Angel Karamoy sambil mengaitkannya dengan orang Depok.

Raffi Ahmad yang mendengan tuturan tersebut lantas tertawa dengan puas sembari menjawab,

“Udah enggak gue tarik, gue ulur!”

“Enggak, enggak. Udah putus,” sambung ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Seperti yang semua orang ketahui, Raffi Ahmad sebelumnya sempat ramai diberitakan sedang menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting-Ting. Artis Ayu Ting-Ting sendiri berasal dari wilayah Depok.

Setelah itu, banyak pihak yang masih terus mengaitkan keduanya meskipun berita tersebut sudah dibantah tegas oleh Raffi Ahmad. Sebenarnya, tidak ada yang tahu apakah Ayu Ting Ting yang dimaksud oleh Angel Karamoy dan Raffi Ahmad. 

Di sisi lain, terdapat pula bagian dimana suami Nagita Slavina tersebut sedang berbicara ria dengan Andika Kangen Band alias Andika Mahesa.

“Percuma lu cowok pada ganteng-ganteng, yang banyak ceweknya si Andika,” kata Raffi kepada penonton. 

Penyanyi yang mendapat julukan Babang Tamvan tersebut merasa tidak terima sembari mengatakan, “Pas kerja keras, fokus. Pas udah sukses malah main cewek,” ujar Andika Kangen Band. 

“Lu ngomongin diri sendiri. Itu elu,” tutur Raffi Ahmad.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel