1. Entertainment
  2. Raffi Ahmad Panik, Dimas Baam Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil
Entertainment

Raffi Ahmad Panik, Dimas Baam Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Raffi Ahmad Panik, Dimas Baam Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Raffi Ahmad dan Dimas Baam. (Instagram.com/dimas_baam)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Dimas Baam, seorang publik figur yang terkenal karena kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad.

Melalui sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu, Dimas diketahui sempat mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jakarta Selatan.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad pun terkejut dan panik, suami dari Nagita Slavina tersebut langsung menanyakan keadaan Dimas dan kronologi kecelakaan yang dialaminya.

"Jadi Dimas ini baru saja kecelakaan guys, gimana sih ini kejadiannya kok bisa sampai kayak itu kecelakaannya?" tanya Raffi Ahmad dalam videonya yang diunggah pada Senin (15/3/2022).

Menjawab rasa cemas Raffi, Dimas mengaku sempat mengantuk saat mengendarai mobil dan tanpa sadar mobilnya pun menabrak tiang.

"Jadi habis main A ke Bekasi, terus pas pulang ke kost belum ngantuk itu. Pas keluar tol itu tiba-tiba aja ngantuk banget. Ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya," ungkap Dimas Baam.

Raffi yang masih tampak cemas dan panik tersebut pun langsung kembali menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Dimas, tak hanya itu dirinya pun turut memberi tahu artis asuhannya tersebut untuk tak berkendara saat keadaan mengantuk.

"Terus lu gimana keadaannya? Haduh lu tuh gimana sih kalau ngantuk itu jangan bawa mobil dong itu bahaya banget tau. Lo gimana sih lagian deh," tutur Raffi Ahmad.

"Ada yang nolongin nggak? Lu ke rumah sakit atau gimana? Itu mobil asuransi nggak sih?" lanjut Raffi bertanya.

Kondisi Mobil Dimas Baam. (Youtube.com/RansEntertainment)

Meski keadaan mobilnya tampak ringsek, Dimas merasa bersyukur karena kondisinya tak mengalami luka yang parah, ia hanya mengaku sempat terluka di bagian dagu dan bibir.

"Yang nolongin ya orang-orang sekitar sih, aku telepon orang kantor nggak ada yang bangun. Itu sekitar jam 2 pagi kejadiannya. Nggak ke rumah sakit, cuma benjol ajah nih sama sempat berdarah aja dagu sama bibir," jelas Dimas Baam.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel