Raditya Dika Lakukan Adegan Ranjang dengan Ariel Tatum, Begini Tanggapan Anissa Aziza

Kamis, 6 Juni 2024 | 10:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raditya Dika Lakukan Adegan Ranjang Dengan Ariel Tatum, Begini Tanggapan Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram.com/anissaaziza)

Ladiestory.id - Komika Raditya Dika baru saja comeback ke layar lebar, ia terlibat dalam film berjudul “Catatan Harian Menantu Sinting”. Dalam film tersebut, Raditya Dika beradu akting dengan Ariel Tatum, bahkan melakoni adegan panas untuk film tersebut.

Film comeback Raditya Dika tersebut pun berhasil menghebohkan publik lewat adegan panas di dalamnya. Bahkan banyak publik yang penasaran dengan reaksi dari Anissa Aziza, istri Raditya Dika.

Baru-baru ini, Anissa Aziza pun membagikan tanggapannya mengenai film terbaru sang suami. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Anissa Aziza menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan soal tanggapannya.

“Kakk, gmn pendapatnya tentang adegan bang Radit di film Catatan Harian Menantu Sinting?” tanya netizen pada kolom question box yang dibagikan Anissa Aziza di Instagram Story-nya.

Tanggapan Anissa Aziza Soal Adegan Ranjang Raditya Dika dengan Ariel Tatum di Film Terbarunya. (Instagram.com/anissaaziza)

 

Ibu dua anak itu pun membagikan tanggapannya, ia mengakui bahwa sejak video teaser film “Catatan Harian Menantu Sinting” itu rilis, banyak netizen yang menanyakan pendapatnya soal adegan Raditya Dika dan Ariel Tatum dalam film tersebut.

“Since video teaser keluar, heboh bgt pada nanya pendapatku gmna,” kata Anissa Aziza dalam Instagram Story-nya.

Anissa Aziza mengungkapkan bahwa ia pun sudah membaca script film tersebut, dan kerap menemani sang suami selama menjalankan syuting.

“Buat yg penasaran, aku aman ya guys. Script jg aku udh baca dari awal. Kadang pas shooting jg aku temenin,” jelas Anissa Aziza.

“Bang Dika jg gak bobo di garasi kok, tapi di……….” tutup Anissa Aziza menggantung.

Sebagai informasi, film “Catatan Harian Menantu Sinting” itu disutradai oleh Sunil Soraya. Pada 24 Mei 2024 lalu, Soraya Intercine Films telah merilis teaser trailer film tersebut. Dalam film tersebut, Raditya Dika berperan sebagai Sahat dan Ariel Tatum berperan sebagai Minar. Film tersebut dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 18 Juli 2024 mendatang.