1. Entertainment
  2. Rachel Venna Benarkan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim: Teman Tapi Maut
Entertainment

Rachel Venna Benarkan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim: Teman Tapi Maut

Rachel Venna Benarkan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim: Teman Tapi Maut

Kolase foto Rachel-Salim dan Azizah-Arhan. (Instagram.com)

Ladiestory.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar kandasnya hubungan asmara antara Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer.

Kandasnya hubunga asmara keduanya pun dikaitkan dengan istri dari Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab dipanggil Zize itu diduga menjalin hubungan terlarang dengan Salim hingga menjadi alasan kandasnya hubungan Rachel.

Rumor perselingkuhan antara Azizahh Salsha dan Salim Nauderer itu pun semakin memanas setelah sebuah tangkapan layar percakapan Rachel Vennnya dan seseorang tersebar di media sosial.

Percakapan tersebut berisikan keterangan Rachel yang mengatakan bahwa memang benar adanya hubungan terlarang antara Azizah Salsha dan Salim.

Bahkan, Rachel Vennya juga menjelaskan bahwa ia mengetahui perselingkuhan antara Azizah dan Salim karena dikabarkan oleh Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis selebgram yang akrab disapa Buna tersebut, seperti dikutip pada Selasa (20/8/2024).

"Mana mungkin aku jualan pakai gimik gini," imbuh Rachel Vennya membantah tudingan netizen.

Klarifikasi Rachel Vennya. (X.com/pingachm)

Tidak hanya itu, dalam akun media social Instagram miliknya yang private, Rachel Vennya juga mengungkapkan kekecewaannya kepada Azizah Salsha lantern selama ini keduaanya ikenal dekat sebagai teman.

"Terbadut 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dlm hidup map jd agak norak," tulis Rachel Vennya.

"Dari semua orang kenapa harus elo ya? Tp expected sih hehe," sambungnya.

Unggahan Rachel Vennya. (Instagramm.com/ladybirdraven)

Sebelumnya beredar kabar bahwa Salim Nauderer sedang jalan bersama seorang perempuan cantik, sehingga muncul dugaan bahwa hubungannya dengan Rachel telah kandas.

Rachel Vennya kemudian membenarkan bahwa dirinya tak lagi berpacaran dengan salim, tetapi membantah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sementara itu, Azizah Salsha resmi dipersunting Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Saat ini Arhan sedang merumput di Korea Selatan.

Kini isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial.

Namun, hingga kini Azizah belum merilis pernyataan apapun mengenai tuduhan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel