1. Entertainment
  2. Putus dengan Ridho Ilahi Karena Mudah Cemburu, Dinar Candy: Aku Capek
Entertainment

Putus dengan Ridho Ilahi Karena Mudah Cemburu, Dinar Candy: Aku Capek

Putus dengan Ridho Ilahi Karena Mudah Cemburu, Dinar Candy: Aku Capek

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi harus kandas pada awal Maret 2022. Kabar ini disampaikan langsung oleh Dinar Candy melalui channel YouTube Irfan Hakim.

Dalam perbincangan bersama Irfan Hakim, Dinar Candy mengungkapkan alasan tidak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi. Ia mengaku sifat cemburu sang mantan kekasih sudah kelewatan.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga merasa lelah dengan semua sifatnya sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Kejadian ini bermula saat Dinar Candy didampingi oleh Ridho untuk melakukan pertemuan dengan klien.

“Jadi aku tuh meeting sama cowok, ada mau project-an. Terus aku bilang, aku mau meeting disaksiin sama Kamu, biar Kamu tahu kalau aku kerjanya nggak aneh-aneh,” ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus. (Youtube.com/deHakims Story)

Dinar Candy menceritakan bahwa Ridho Ilahi merasa tidak diperhatikan saat meeting berlangsung. Menurutnya, terlihat dengan jelas bahwa ia dengan sang klien sedang membicarakan mengenai pekerjaan.

“Itu cuma gara-gara pas meeting aku ngehadapnya ke klien terus, nggak ke dia, dia marah besar," ujar Dinar Candy.

Menurut Dinar Candy, sifat cemburu Ridho kali ini tak masuk akal. Hal ini dikarenakan ia dituding memiliki hubungan gelap dengan sang klien.

“Disangkanya ada orang ketiga, padahal ya ada dia juga pas rapat itu. Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku,” jelas Dinar Candy.

Kali ini, Dinar Candy merasa lelah menghadapi sifat cemburu dari sang mantan kekasih, Ridho Ilahi. Bahkan, ia tidak mau mempertahankan hubungan asmaranya.

“Balik lagi ke situ, akunya capek. Aku butuh sendiri untuk berpikir, karena kalau berantem lagi itu sakit banget,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku pernah lima kali diputuskan oleh Ridho selama enam bulan berpacaran. Sebelumnya, mereka mempertahankan hubungan asamaranya lantaran masih memiliki rasa cinta.

“Udah lima kali putus sama semalem, selalu dia yang memutuskan,” tutur Dinar Candy.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel