1. Entertainment
  2. Punya Pipi Gembul dan Lesung Pipi, Atta dan Aurel Perlihatkan Wajah Baby AH
Entertainment

Punya Pipi Gembul dan Lesung Pipi, Atta dan Aurel Perlihatkan Wajah Baby AH

Punya Pipi Gembul dan Lesung Pipi, Atta dan Aurel Perlihatkan Wajah Baby AH

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti perasaan bahagia. Mereka telah dikaruniai bayi perempuan pada 22 Februari 2022.

Ketika lahir, Aurel dan Atta merahasiakan wajah dan nama sang anak. Oleh karena itu, mereka memanggil buah hatinya dengan sebutan Baby AH.

Akhirnya, wajah anak perempuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diperlihatkan dalam acara Dahsyatnya BuAHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A). Acara ini disiarkan secara live melalui YouTube Atta Halilintar, Sabtu (26/2/2022).

Wajah Baby A diperlihatkan dalam sebuah video klip lagu yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lagu ini diberi judul "Malaikat Hidupku".

“Lagu ini kenapa mode-nya sedih, lagu ini dibikin pas keguguran anak pertama. Kita kan lima hari di kamar doang, aku kerjanya nyari-nyari nada, nulis-nulis, pas lagunya sudah jadi semua liriknya diganti jadi bahagia," ungkap Atta Halilintar.

Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram.com/attahalilintar)

Dalam acara ini, anggota keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty turut hadir. Tak hanya itu, Krisdayanti beserta anak, Kellan dan Amora, juga tampak hadir dalam acara ini. Para keluarga kompak berpakaian bernuansa pink.

Krisdayanti mengungkapkan perasaan gemasnya saat melihat wajah Baby AH. Ia mengatakan bahwa Baby AH memiliki lesung pipi di samping mulut.

“Lesung pipi yang menggemaskan. Ada di sini, samping mulut,” kata Krisdayanti.

Tak hanya itu, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sang anak memiliki bentuk fisik yang mirip dengan dirinya dan Aurel Hermansyah. Atta menganggap bentuk hidung dan dagu mirip dengan Aurel.

“Dia itu gabungan bapak ibunya. Hidungnya mirip mamanya, matanya aku banget, sipit. Dagunya mirip mamanya,” ujar Atta Halilintar.

Tak hanya memberitahu wajah sang anak, dalam acara ini juga diperlihatkan perjalanan Aurel Hermansyah saat menuju proses persalinan. Dalam video tersebut, Atta Halilintar sangat setia menemani sang istri dari masuk rumah sakit hingga ke kamar bersalin.

Aurel Hermansyah sempat meneteskan air mata saat diberi semangat oleh para keluarga. Saat persalinan, Aurel tak pernah melepas tasbih yang berada digenggaman tangannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel