1. Entertainment
  2. Pulang Kampung, Bunda Corla Bakal Sapa Penggemarnya di Acara Khusus Tahun Depan
Entertainment

Pulang Kampung, Bunda Corla Bakal Sapa Penggemarnya di Acara Khusus Tahun Depan

Pulang Kampung, Bunda Corla Bakal Sapa Penggemarnya di Acara Khusus Tahun Depan

Ivan Gunawan bertemu Bunda Corla. (instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari sosok perempuan yang belakangan tengah viral di media sosial, yakni Bunda Corla. Menetap di Jerman, sosok yang diketahui dekat dengan mendiang Olga Syahputra itu mengaku akan segera pulang ke Indonesia pada Januari 2023 mendatang.

Tak sekadar pulang kampung, Bunda Corla yang kini memiliki banyak pengikut di Instagram itu pun dikabarkan akan mengadakan acara khusus, yakni menyapa penggemarnya secara langsung di Jakarta.

Hal ini disampaikan kala dirinya tengah melakukan siaran langsung dengan artis sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan. Tampak sudah matang, lelaki yang kerap disapa Igun itu pun turut mengungkap harga tiket untuk acara Bunda Corla mendatang.

"Jakarta aku datang nih nanti Januari," ungkap Bunda Corla.

"Ditanyain itu katanya tiketnya jangan mahal-mahal katanya, Gun," sambungnya, membahas mengenai harga tiket acara khususnya.

"Tiketnya nggak mahal kok, tiketnya sekitar Rp250 Ribu sampai Rp300 Ribu jadinya," jawab Igun.

Sosok Bunda Corla Ratu Jreng yang Viral di TikTok. (Special)

Mengenai harganya, dalam siaran langsungnya, Bunda Corla dan Igun sempat berdiskusi mengenai harganya. Tak ingin membebani para penggemarnya, ia pun meminta agar harga tiket tak perlu dipatok dengan harga yang mahal.

"Beneran nggak sih? Katanya Rp250 Ribu saja itu ada yang bilang, Van," kata Bunda Corla

"Ya kalau memang mau yang Rp250 Ribu nggak apa-apa, tapi ada yang Rp300 Ribu," lanjut sang desainer.

Sepakat dengan usul Igun, Bunda Corla pun akhirnya mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan para pengikutnya di Indonesia. 

"Ya itu sudah ya jadi bunda akan datang Jakarta, ya Allah nggak sabar banget nanti bunda akan nyanyi, kalau mau yang Rp300 Ribu nanti bisa dekat bunda," katanya.

"Ya Allah nanti aku akan nyanyi ya, mana bunda mana bunda, itu bunda itu anak bunda, ah aku nggak sabar," ungkap Bunda Corla tak sabar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel