1. Entertainment
  2. Pulang Kampung Bareng NIKI, Rich Brian: Jakarta I am Coming Back!
Entertainment

Pulang Kampung Bareng NIKI, Rich Brian: Jakarta I am Coming Back!

Pulang Kampung Bareng NIKI, Rich Brian: Jakarta I am Coming Back!

Rich Brian. (Instagram/brianimanuel)

Ladiestory.id - Rich Brian berhasil membuat penggemarnya di Indonesia geger lantaran unggahan terbarunya pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Rich Brian membeberkan informasi bahwa 88rising akan menggelar konser bertajuk ‘88 Degrees & Rising’ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 9 September 2023 mendatang. Segenap nama penyanyi dan musisi Indonesia yang berkarier di label tersebut dipastikan bakal tampil, termasuk rapper Rich Brian.

“Jakarta I am coming back! 88 degrees & rising on september 9th at JIExpo, tix on sale august 10th @ 10 am wib at 88RISING.COM," ujar Rich Brian dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Kamis (27/7/2023).

Unggahan Rich Brian. (Instagram/brianimanuel)

Selain Rich Brian dan NIKI, konser tersebut juga akan diramaikan oleh XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, ATARASHII GAKKO!, dan SPENCE LEE.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Mereka semua tak sabar menunggu kedatangan Rich Brian.

 “Golongan yg g pnya duit nangiss,” tulis netizen.

“Widih pada balik kampung nih ber4,” sahut netizen.

“Balik kampoeng,” timpal netizen.

88 Degrees & Rising. (Instagram/brianimanuel)

Sementara itu, tiket konser tersebut mulai dijual pada 1 Agustus 2023 di 88rising.com atau melalui tautan https://88rising.com/.

Sebagai tambahan informasi, 88rising terakhir menggelar konser mereka bertajuk Head In The Clouds (HITC) 2022 di Jakarta pada Desember 2022 lalu.

Dalam konser tersebut, penyanyi Indonesia yang berkarya di 88rising juga hadir seperti NIKI, Rich Brian, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel