1. Entertainment
  2. Proses Cerai, Ruben Onsu & Sarwendah Sepakati Harta Gana-gini dan Hak Asuh Anak
Entertainment

Proses Cerai, Ruben Onsu & Sarwendah Sepakati Harta Gana-gini dan Hak Asuh Anak

Proses Cerai, Ruben Onsu & Sarwendah Sepakati Harta Gana-gini dan Hak Asuh Anak

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya, Ruben Onsu dan Sarwendah dipastikan sudah membahas soal harta gana-gini dan hak asuk anak. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. 

Ia mengungkapkan bahwa pembahasan terkait harta bersama dan hak asuh anak telah dibicarakan. Namun, pembahasan tersebut belum bisa diungkapk ke publik karena sidang putusan cerai belum digelar.

"(Harta gana-gini dan hak anak) itu sudah dibicarakan dan itu pasti sudah ada setelah putusan," ujar Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

"Itu juga yang mungkin akan jadi materi yang akan disampaikan ke teman-teman berkaitan dengan harta bersama atau usaha," lanjutnya.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

 

Sang kuasa hukum kemudian menjelaskan lebih lanjut terkait pembagian waktu antara Ruben dan Sarwendah, dengan anak-anak mereka. Ia mengatakan bahwa soal pembagian waktu juga sudah dibahas dan baru akan diungkapkan setelah sidang putusan cerai digelar.

Hingga saat ini, diketahui baik Ruben maupun Sarwendah, keduanya masih menjalani rutinitas seperti biasa, termasuk dalam menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai," jelas Minola Sebayang.

"Tapi kalau hari ini, sebelum perceraian itu dibaca putusannya, kegiatan dan rutinitasnya itu masih seperti biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Minola Sebayang menegaskan bahwa Ruben telah berjanji akan terbuka mengenai perpisahannya dengan Sarwendah. Ruben akan memberikan penjelasan terkait perceraiannya itu, termasuk soal berbagai informasi yang selama ini tersebar di media sosial.

"Setelah putusan itu keluar, Ruben akan muncul. Itu yang disampaikan oleh Ruben untuk menjelaskan, mengklarifkasi agar tidak terjadi informasi yang simpang siur tentang kondisi-kondisi yang terjadi dalam rumah tangganya," ujar Minola Sebayang.

"Memang kita tunggu dulu tanggal 24 September sampai ada putusan itu, sehingga akhirnya kalau itu disampaikan, itu hanya bicara untuk sesuatu yang sudah terjadi," tuturnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 lalu. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkana 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel