1. Entertainment
  2. Proses Cerai, Cardi B dan Offset Sambut Kelahiran Anak Ke-3
Entertainment

Proses Cerai, Cardi B dan Offset Sambut Kelahiran Anak Ke-3

Proses Cerai, Cardi B dan Offset Sambut Kelahiran Anak Ke-3

Cardi B Lahirkan Anak Ketiganya dengan Offset. (Instagram/iamcardib)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Cardi B dan Offset yang baru saja menyambut kehadiran anak ketiga mereka. Cardi B melahirkan bayinya setelah belum lama ini mengumumkan pengajuan gugatan cerainya terhadap Offset.

Kabar kelahiran anak ketiganya ini dibagikan langsung oleh Cardi B melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Cardi B membagikan beberapa foto dirinya di atas kasur rumah sakit yang tengah menggendong bayinya.

Selain itu, Cardi B juga membagikan sejumlah foto yang menunjukkan aktivitas kedua anaknya bersama Offset, yang menemani selama proses persalinan. 

“Hal tercantik, 9/7/24,” tulis Cardi B dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (13/9/2024).

Cardi B Lahirkan Anak Ketiganya dengan Offset. (Instagram/iamcardib)

 

Unggahan pelantun “Cheap Ass Weave” itu pun dipenuhi beragam komentar dari publik. Banyak dari mereka yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Cardi B dan Offset tersebut.

“Selamat ya 💕😍🎊semoga lekas pulih dan damai selalu menyertaimu. Selamat datang nona kecil, semoga hari-harimu dipenuhi dengan cinta,” ujar netizen.

“SELAMAT!!! 🌸🌸🌸@iamcardib atas kelahiran bayi perempuan Anda yang berharga! Semoga Anda dan keluarga mendapatkan kebahagiaan yang melimpah dan berkat yang tak terhitung jumlahnya selama masa istimewa ini,” kata netizen.

“Selamat!! Kehamilanmu luar biasa!! ❤️❤️😍😍,” timpel netizen.

Sebagai informasi, sebelumnya yakni pada Agustus 2024, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak ketiganya dengan Offset. Pengumuman itu disampaikan Cardi B sehari setelah ia mengajukan gugatan cerai dengan Offset.

"Setiap akhir selalu ada awal yang baru! Saya sangat bersyukur bisa berbagi musim ini dengan kalian. Kalian telah memberi saya lebih banyak cinta, lebih banyak kehidupan, dan yang terpenting, memperbarui kekuatan saya!" ujar Cardi B melalui keterangan di Instagramnya saat itu.

"Mengingatkan saya bahwa saya bisa memiliki semuanya! Kalian telah mengingatkan saya bahwa saya tidak perlu memilih antara hidup, cinta, dan gairah saya!" sambung Cardi B.

Cardi B resmi menggugat cerai Offset pada Rabu (31/7/2024), hal tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan sang rapper, Bodak Yellow.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel