1. Entertainment
  2. Proses Cerai Berlanjut, Tengku Dewi Niat Beri Bantuan Hukum ke Andrew Andika
Entertainment

Proses Cerai Berlanjut, Tengku Dewi Niat Beri Bantuan Hukum ke Andrew Andika

Proses Cerai Berlanjut, Tengku Dewi Niat Beri Bantuan Hukum ke Andrew Andika

Andrew Andika dan Tengku Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Andrew Andika baru saja ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (26/9/2024) lalu. Tengku Dewi Putri yang kini masih berstatus sebagai istri Andrew Andika itu mengaku memiliki niat baik untuk memberikan bantuan hukum kepada Andrew Andika.

Meski begitu, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Andrew Andika mengenai tawaran bantuan hukum dari Tengku Dewi.

"Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja. Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak," kata Minola Sebayang, melansir berbagai sumber, pada Senin (30/9/2024).

Minola Sebayang juga mengatakan bahwa kabar penangkapan Andrew Andika itu cukup membuat Tengku Dewi kaget. Pasalnya, Andrew Andika disebut tak pernah menggunakan barang haram tersebut selama menikah dengan Tengku Dewi.

"Tentu dia (Tengku Dewi) kaget, artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok," ujar Minola Sebayang.

Sang kuasa hukum mengatakan bahwa sejauh ini belum diketahui motif Andrew Andika menggunakan narkoba jenis sabu tersebut.

"Kami belum mendalami sampai sejauh itu ketika tim saya datang ke Polres Jakarta Barat atas permintaan dari Tengku Dewi," kata Minola Sebayang.

Keluarga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

 

Sementara itu, meskipun berniat untuk memberikan bantuan hukum kepada Andrew Andika, dengan tegas Tengku Dewi akan tetap melanjutkan proses cerainya dengan Andrew Andika.

"Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap," pungkasnya.

Sebagai informasi, Andrew Andika ditangkap polisi bersama kelima teman-temannya. Penangkapan dilakukan didua tempat yang berbeda, yakni di kawasan Bogor dan Jakarta Selatan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel