1. Entertainment
  2. Profil Zikri Daulay, Aktor yang Ciuman dengan Ayu Aulia
Entertainment

Profil Zikri Daulay, Aktor yang Ciuman dengan Ayu Aulia

Profil Zikri Daulay, Aktor yang Ciuman dengan Ayu Aulia

Profil Zikri Daulay. (Special)

Ladiestory.id - Nama Zikri Daulay kembali diperbincangkan di awal tahun 2022 ini. Pasalnya, mantan suami Henny Rahman ini kepergok ciuman dengan Ayu Aulia di Bali.

Dalam video yang tersebar memperlihatkan Zikri sedang bercumbu dengan Ayu Aulia di beach club Bali pada malam pergantian tahun. Sebelumnya, Zikri dan Ayu sedan menikmati tiram. 

Tapi, di video selanjutnya terlihat keduanya sedang berfoto. Namun siapa sangka, Ayu malah mencium pipi Zikri. Kemudian Zikri pun turut membalas ciuman di pipi Ayu Aulia.

Siapa Zikri Daulay?

Ayu Aulia merupakan seorang model, penyanyi, DJ, dan kader sebuah partai.  Ayu Aulia juga pernah dikabarkan menjadi salah satu nama wanita yang dekat dengan Vicky Prasetyo.

Lantas siapa sebenarnya Zikri Daulay, sosok yang namanya viral sebab ciuman dengan Ayu Aulia itu? Yuk ketahui profil Zikri Daulay.

1. Profil Zikri Daulay

Profil Zikri Daulay. (Special)

Zikri Daulay merupakan seorang aktor Indonesia yang lahir  di Aceh, 3 Mei 1995. Dirinya merupakan anak kedua dari empat bersaudara, buah hari dari pasangan Muhammad Hasan Daulay dan Nazariah.

Nama Zikri Daulay mencuat usai dirinya membintangi Nathar Januar Prasetyo dalam Dear Nathan The Series. Akibat perannya di series ini, dirinya ditarik untuk membintangi salah satu sinetron Indonesia yang bertajuk Cahaya Hati.

Bermain bersama artis senior seperti Teddy Syach, akhrinya Zikri berhasil memerankan peran utama dalam film Lima Penjuru Masjid sebagai Abian. Zikri Daulay juga pernah berakting di beberapa sinetron lain, seperti Janji Suci (2019) dan Kembalinya Raden Kian Santang (2020).

Ternyata, karier Zikri Daulay juga diikuti oleh sang adik yakni Syakir Daulay. Meski sama-sama di dunia entertaiment, namun Syakir lebih memilih menjadi penyanyi religi dibanding berakting seperti kakaknya.

2. Mantan Suami Henny Rahman

Profil Zikri Daulay. (Special)

Sebenarnya, nama Zikri Daulay kerap menjadi gunjingan netizen terutama di awal tahun 2021. Pasalnya mantan istri Zikri yakni Henny Rahman menikah dengan sahabat karib Zikri sendiri yakni Alvin Faiz.

Perlu diketahui, Zikri Daulay dan Henny Rahman sudah menikah pada 2 Desember 2018 silam. Kemudian selang 4 tahun, mereka memutuskan untuk bercerai secara resm pada 1 Maret 2021.

Baik, Zikri maupun Henny Rahman tidak membeberkan alasan mereka berpisah. Hanya saja, Zikri Daulay mengatakan bahwa dia dan Henny berpisah berpisah secara baik-baik.

Bahkan Zikri juga mengatakan kalau dirinya tetap menjaga hubungan baik sebagai keluarga, demi membesarkan putra semata wayang mereka. Yakni Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019.

3. Sahabat Alvin Faiz, Suami Henny Rahman yang Sekarang

Profil Zikri Daulay. (Special)

Memang kabar pernikahan mantan suami Zikri yakni Henny Rahman dan Alvin Faiz mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Alvin Faiz dan Zikri Daulay adalah sahabat dekat.

Persahabatan mereka dimulai dari Alvin dan Zikri yang memiliki kecintaan terhadap klub bola yang sama. Bahkan keduanya sempat saling memiliki panggilan khusus.

Ya, keduanya saling memanggil duren alias duda keren usai perceraian Zikri Daulay dengan Henny Rahman dan perpisahan Alvin Faiz dengan Larissa Chou.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel