1. Entertainment
  2. Resmi Nikah! Ini Dia Profil Nam Goong Min
Entertainment

Resmi Nikah! Ini Dia Profil Nam Goong Min

Resmi Nikah! Ini Dia Profil Nam Goong Min

Nam Goong Min. (Special)

Ladiestory.id - Nam Goong Min tentu tidak asing di dunia drama Korea. Sebab, ia dikenal oleh seluruh masyarakat sebagai salah satu aktor berbakat. Kariernya di dunia seni peran Korea tak perlu diragukan lagi. Ia telah melakoni berbagai peran, mulai dari protagonis hingga antagonis.

Namun, masyarakat lebih melekat dengan sosoknya sebagai villain. Kini, Nam Goong Min dikabarkan telah resmi menikah dengan pujaan hatinya. Nah, untuk lebih mengenalnya, yuk simak profil Nam Goong Min. 

Kehidupan Pribadi

Nam Goong Min. (Special)

Pemilik nama Nam Goong Min ini lahir di Seoul, 12 Maret 1978. Ia tumbuh besar dalam keluarga yang menjunjung tinggi nilai pendidikan. Diketahui, sang ayah merupakan mantan kepala sekolah pada sebuah SMA di Korea Selatan. Hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi Nam Goong Min menyelesaikan pendidikannya.

Ia mendapatkan gelar sarjananya di Chung Ah University dengan mengambil jurusan Teknik Mesin. Sebelum menjadi tenar, Nam Goong Min sempat menyewa sebuah rumah untuk ia tinggali bersama keluarganya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menggunakan penghasilannya untuk memberikan rumah bagi kedua orang tuanya dan adiknya yang sudah menikah.

Perjalanan Karier

Nam Goong Min. (Special)

Ia memulai debutnya melalui film yang berjudul "Bungee Jumping" dan berperan sebagai sahabat yang baik. Pada 2002, namanya mulai dikenal oleh masyarakat, saat ia membintangi sebuah drama berjudul "Dae Bak Family". Semenjak membintangi drama tersebut, ia selalu mendapatkan banyak tawaran.

Tawaran tersebut tidak hanya hanya drama saja, bahkan hingga film juga ia dapatkan. Akibat dari  keinginannya untuk menjadi pemeran utama dan menolak semua tawaran peran pendukung, itu membuat dia mengalami hiatus selama dua tahun. Namun akhirnya, ia kembali berakting dengan pola pikir dan tekad yang baru.

Nam Goong Min mendapat banyak pengakuan saat membintangi drama "The Girl Who Sees Smells" dengan peran sebagai seorang psikopat pembunuh berantai. Kharisma kuat yang ia miliki banyak menarik perhatian masyarakat.

Kemudian, pada drama thriller hukum "Remember: War of the Son", ia menerima banyak sambutan positif untuk penggambaran perannya yang kejam dan brutal. Nam Goong Min memulai kembali menjadi tokoh protagonis utama dalam sebuah drama komedi yang berjudul "Good Manager" pada 2017 silam.

Lagi-lagi, ia dipuji karena penggabungan sempurna antara penciptaan karakter dan aktingnya dalam drama tersebut. Ia juga berhasil memukai penonton melalui drama "The Veil" pada 2021.

Prestasi Selama Berkarya 

Nam Goong Min. (Special)

Berkat totalitasnya dalam memerankan berbagai tokoh, baik di film maupun drama, ia telah berhasil meraih beberapa penghargaan ternama. Hal ini membuktikan bahwa Nam Goong Min merupakan salah satu aktor berbakat dan diakui.

Beberapa penghargaan yang diraihnya antara lain Best Actor- KBS Drama Awards 2017 melalui drama "Good Manager", Best Actor- Kategori Romansa- Komedi SBS Drama Awards melalui drama "Beautiful Gong Shim", Special Actor (Mini Series)- SBS Drama Awards 2015 melalui drama "A Girl Who Sees Smells" hingga (5th) APAN Star 2016 Awards kategori Excellent Actor (mini series) melalui "Remember".

Kisah Asmara

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

Nam Goong Min mengonfirmasi, bahwa ia tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang model dan aktris yang bernama Jin Ah Reum pada 25 Februari 2016 silam. Keduanya bertemu pertama kali, saat Jin Ah Reum membintangi film pendek “Light My Fire” yang di sutradarai oleh Nam Goong Min.

Meskipun terpaut jarak usia yang lumayan jauh, yaitu sekitar 11 tahun, hubungan mereka terlihat masih harmonis dan awet hingga sekarang. Bahkan, keduanya pun seringkali membagikan kisah hubungan asmara yang mereka jalani di program televisi.

Resmi Menikah

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum. (Special)

Setelah menjalani hubungan selama 7 tahun, Nam Goong Min mantap menikahi Jin Ah Reum. Pasangan kekasih tersebut telah melangsungkan pernikahannya pada 7 Oktober 2022. Pernikahannya tersebut diadakan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Kabar bahagia tersebut tersebar setelah banyak beredarnya foto-foto pernikahan keduanya. Tak sedikit penggemar yang merasa terharu melihat momen sakral mereka. Dalam foto dan video yang beredar, pasangan tersebut terlihat berseri-seri dan dimabuk cinta. 

Itulah profil dari Nam Goong Min yang baru saja resmi menikah. Selamat, ya! Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan karya terbarunya, jangan lupa tonton "One Thousand Won Lawyer" yang saat ini tengah tayang. Selamat menonton!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel