1. Entertainment
  2. Umumkan Kehamilan, Intip Profil Honey Lee
Entertainment

Umumkan Kehamilan, Intip Profil Honey Lee

Umumkan Kehamilan, Intip Profil Honey Lee

Honey Lee. (Special)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya artis Honey Lee akan menjadi seorang ibu.

Hal ini pun sudah diumumkan secara resmi oleh agensi Honey Lee. Seperti yang diketahui, Honey Lee dan sang suami sudah menikah sejak 2021 silam.

Namun beberapa media menyebutkan kalau usia kandungan Honey Lee memasuki bulan kelima. Jika rumor itu benar, Honey Lee diprediksi akan melahirkan buah hatinya pada akhir Mei atau awal Juni 2022.

Honey Lee sendiri merupakan salah satu selebritas yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea. Yuk intip profil Honey Lee!

Profil Honey Lee

Honey Lee atau memiliki nama asli Lee Hanee merupakan seorang multitalenta dari Negeri Ginseng. Pasalnya, ia tidak hanya seorang artis biasa, namun dirinya juga seroang musisi klasik, peragawati, hingga pemain gayageum.

Gayageum sendiri merupakan alat musik tradisional Korea Selatan. Bahkan Honey Lee sendiri menekuni musik tradisional lewat studinya di Seoul National University jurusan musik tradisional.

Profil Honey Lee. (Dok. Saram Entertainment)

Artis multitalenta kelahiran Seoul, 2 Maret 1983 ini memiliki dua agensi. Di Korea Honey Lee tergabung dalam Saram Entertainment. Sedangkan dulu di Amerika dirinya berada di bawah naungan William Morrsi Endeavor.

Selain itu, Honey Lee merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia dibesarkan oleh keluarga yang bisa dibilang sukses. Sebab sang ayah merupakan memiliki jabatan di NIS (Badan Intelijen Korsel).

Sementara sang ibu menyandang gelar PhD di Sejarah Musik Korea. Kini ibu Honey Lee adalah seorang profesor di Ewha Woman University. Tak hanya itu, namun ia juga menjadi Kepala Gimhae City Gayageum Orchestra.

Mematahkan Stigma Kecantikan Korea

Seperti yang ditahu, standar kecantikan di Korea terutama di dunia hiburan, biasanya dinilai dari fisik. Namun bagaimana dengan Honey Lee ini?

Dirinya bisa mematahkan stigma tersebut. Pasalnya wanita dengan lesung di kedua pipinya ini memiliki perawakan yang tomboi. Tak tangggung-tanggung, dirinya bahkan memiliki otot karena gemar berolahraga.

Profil Honey Lee. (Special)

Namun artis dengan segudang bakat ini dapat menembus kancah dunia hiburan di Korea Selatan. Bahkan kecerdasan dan pesona dirinya berhasil menyabet Miss Korea pada 2006. Setahun kemudian, Honey Lee mampu menjadi runner up ketiga di ajang Miss Universe pada 2007.

Karier Honey Lee

Honey Lee memulai kariernya di dunia hiburan usai mengikuti ajang Miss Korea pada 2006 dan Miss Universe 2007. Kemudian, dirinya mulai melebarkan sayap melalui beberapa acara musikal.

Profil Honey Lee. (Special)

Nah, barulah Honey Lee debut di drama pada 2009 dengan tajuk "The Partner". Setahun kemudian, nama Honey Lee semakin banyak dikenal orang usai berperan melalui drama "Pasta".

Setelah itu, banyak drama populer yang dia perankan. Seperti "Come Back Mister", "Immortal Classic", "The Fiery Priest". Tak hanya drama, namun Honey Lee juga membintangi beberapa judul film, di antaranya "Extreme Job", "I am The King", dan "The Hidden Card.

Sudah Menikah

Saram Entertainment mengumumkan secara resmi mengenai pernikahan Honey Lee dan suaminya pada 21 Desember 2021 silam. Dikabarkan suaminya memang bukan dari kalangan artis. Acara pernikahan ini memang diadakan secara privat, dengan dihadiri keluarga saja.

“Kami berharap Anda akan mengirimkan ucapan selamat dan berkah (kepada Honey Lee), Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti," pernyataan Saram Entertainment.

Sebelum menikah dengan suaminya, Honey Lee pernah berpacaran dengan Yoon Kye Sang, yang merupakan mantan member g.o.d dan aktor dari Korea Selatan.

Hubungan mereka terbilang lama, sebab sudah berpacaran selama tujuh tahun. Pada akhirnya Honey Lee putus dengan Yoon Kye Sang pada 2020 silam.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel