1. Entertainment
  2. Behati Prinsloo, Profil Istri Adam Levine yang Seorang Model
Entertainment

Behati Prinsloo, Profil Istri Adam Levine yang Seorang Model

Behati Prinsloo, Profil Istri Adam Levine yang Seorang Model

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Instagram.com/behatiprinsloo)

Ladiestory.id - Behati Prinsloo sebelumnya cukup dikenal publik sebagai salah satu model Victoria Secret. Namun semenjak pernikahannya dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine, namanya menjadi semakin terkenal.

Behati Prinsloo menjadi sorotan karena mampu menaklukan Adam Levine yang sebelumnya dikenal publik sebagai lelaki penakluk banyak wanita. Selain notabene juga merupakan vokalis bersuara merdu dari grupband ternama.

Profil dan Fakta Model Cantik Behati Prinsloo

Selain sebagai model ternama dan istri dari seorang Adam Levine, pastinya banyak orang yang belum mengenal lebih jauh mengenai sosok Behati Prinsloo. Oleh karena itu, kamu bisa menyimak profil dan faktanya berikut ini

Profil Behati Prinsloo

Foto: Jason Kempin/Getty Images

Behati Prinsloo mengawali karirnya sebagai seorang model.  Untuk data profil mengenai Behati Prinsloo sebagai berikut:

Tempat, Tanggal Lahir: Grootfontein, 16 Mei 1989

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 180 cm

Warna Rambut: Cokelat Muda

Warna Mata: Cokelat

Orang Tua: Boet Prinsloo (Ayah) dan Magda Prinsloo (Ibu)

Pasangan: Adam Levine (2014 – sekarang)

Anak: Dusty Rose Levine dan Geo Grace Levine

Karir: Model fashion

Tahun Aktif: 2006 – sekarang

Kebangsaan: Namibia

Fakta Behati Prinsloo

1. Merupakan anak tunggal

Behati Prinsloo merupakan anak tunggal dari pasangan Boet Prinsloo dan Magda Prinsloo (née Rossouw). Behati Prinsloo lahir di Grootfontein, Namibia, yang saat itu merupakan bagian dari Afrika Barat Daya. Ayah dari Behati Prinsloo merupakan seorang pendeta gereja, sedangkan ibunya bekerja mengelola tempat tidur dan sarapan. Keluarganya adalah

2. Memulai debut model di tahun 2006

Karir model Behati Prinsloo dimulai sejak tahun 2006 dengan menjadi model untuk Prada dan Miu-Miu di Milan dan Paris. Behati Prinsloo memulai karirnya sebagai model saat ditawari seseorang saat sedang berlibur ke Cape Town bersama dengan kakek dan neneknya.

3. Menjadi model Victoria’s Secret di tahun 2017

Behati Prinsloo mulai melakukan runaway untuk Victoria’s Secret Fashion di tahun 2017. Kemudian di tahun 2009, dirinya terpilih sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel.

4. Pernah melakukan perjalanan amal ke Haiti

Di tahun 2010, Behati Prinsloo pernah melakukan perjalanan amal ke Haiti setelah terjadi gempa bumi dahsyat yang menyebabkan kerusakan di negara kecil tersebut. Selain melakukan kegiatan amal, Behati Prinsloo juga mendukung organisasi perlindungan untuk badak hitam, spesies asli yang terancam punah di Namibia dan negara-negara lain di Afrika Selatan.

5. Menikah dengan Adam Levin pada Juli 2014

Foto: Instagram/behatiprinsloo

Behati Prinsloo menikah dengan Adam Levine pada Juli 2014 setelah sebelumnya berpisah di tahun 2013. Pernikahan keduanya cukup intim dan hanya di hadiri oleh 275 tamu saja dengan bertempat di Los Cabos, Meksiko.

6. Sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan

Dari pernikahannya dengan Adam Levine, pada 21 September 2016 Behati Prinsloo melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Dusty Rose Love. Disusul pada 15 Februari 2018 melahirkan anak perempuan kembali dan diberi nama Gio Grace Levine. Kini keduanya sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang cantik.

7. Selalu menunjukkan keharmonisan keluarganya yang dibagikan dalam akun instagram

Pernikahan antara Behati Prinsloo dan Adam jarang diterpa dengan gosip miring. Bahkan diketahui, keduanya selalu terlihat bahagia dan harmonis. Hal ini dibuktikan dengan setiap unggahan foto yang dibagikan di akun instagram Behati maupun suaminya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel