1. Entertainment
  2. Dikabarkan Pacaran dengan Chris Evans, Intip Profil Alba Baptista
Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Chris Evans, Intip Profil Alba Baptista

Dikabarkan Pacaran dengan Chris Evans, Intip Profil Alba Baptista

Alba Baptista. (Special)

Ladiestory.id - Aktris asal Portugal, Alba Baptista, dikabarkan telah berpacaran dengan bintang film “Captain America”, Chris Evans, selama setahun. Melansir People, Jumat (11/11/2022), seorang sumber menyebut bahwa keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan serius.

Sebelumnya, rumor kencan mereka berembus pada Februari lalu. Hal ini bermula dari spekulasi penggemar yang melihat aktivitas mereka di media sosial. 

Penggemar mengklaim keduanya sudah saling mengikuti. Bahkan, Baptista kedapatan mengikuti akun media sosial saudara Chris Evans, Scott Evans. Penggemar juga menduga Evans dan Baptista bertemu saat syuting di Eropa pada 2021 lalu.

Lalu siapa Alba Baptista? Yuk, simak profil Alba Baptista, aktris asal Portugal yang dikabarkan berpacaran dengan Chris Evans!

Profil Alba Baptista

Alba Baptista. (Special)

Melansir Hollywood Life, Alba Baptista lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal. Orang tua Baptista merupakan insinyur dan penerjemah. Alba Baptista menguasai lima bahasa, yakni Portugis, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Karier Alba Baptista

Alba Baptista. (Special)

Alba Baptista memulai kariernya sebagai aktris saat usianya 16 tahun. Kala itu dirinya berperan dalam film pendek “Miami”. Aktingnya dalam film tersebut mengantarkannya meraih penghargaan Aktris Terbaik dalam Festival Ibérico de Ciné. 

Sejak saat itu, Baptista kerap terlibat dalam berbagai film maupun serial TV Portugal, seperti “Caminhos Magnétykos”, “Patrick”, “A Impostora”, dan “Jogo Duplo”. Kariernya pun melejit saat membintangi serial Netflix bertajuk “Warrior Nun”.

“Warrior Nun” menjadi serial berbahasa Inggris pertama yang dibintangi baptista. Serial adaptasi komik bertajuk “Warrior Nun Areala” ini telah tayang hingga musim kedua.

Proses syuting “Warrior Nun” musim kedua dilakukan pada 2021 lalu di Spanyol. Saat menjalani syuting serial ini, penggemar menduga Baptista bertemu dengan Chris Evans.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel