1. Beauty
  2. Unik! Inilah Produk Skincare Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC
Beauty

Unik! Inilah Produk Skincare Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC

Unik! Inilah Produk Skincare Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC

Foto: Instagram/dearmybeauty

Ladiestory.id - Dear Me Beauty tak berhenti menghadirkan produk kolaborasi yang unik. Setelah berkolaborasi dengan sejumlah merek makanan seperti Yupi, Nissin, dan Sasa, kini brand Dear Me Beauty kembali menghadirkan produk kolaborasi uniknya.

Kali ini Dear Me Beauty bekerjasama dengan sebuah restoran ayam goreng legendaris. Yup, Siapa lagi kalau bukan KFC?

Pada 20 Oktober lalu, Dear Me Beauty merilis dua produk skincare hasil kolaborasi dengan restoran cepat saji internasional KFC, yaitu sheet mask dan sunscreeen.

Dua produk ini akan menyempurnakan skincare routine pagi dan malammu. Ini dia ulasan singkat produk skincare kolaborasi Dear Me Beauty x KFC yang jadi pertemuan antara Jagonya Ayam dengan Jagonya Kecantikan!

Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask

Dear me sheet mask
Foto: Instagram/dearmybeauty

Produk skincare pertama dari Dear Me Beauty x KFC adalah Hydrating Primer Sheet Mask. Seperti namanya, sheet mask ini selain sebagai skincare juga bisa berfungsi sebagai primer untuk mempersiapkan kulit sebelum memakai makeup.

Sheet mask dari Dear Me Beauty ini diperkaya dengan Niacinamide 2% yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Lalu, ada Allantoin yang dapat menenangkan kulit, dan Panthenol sebagai pelindung skin barrier kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Secara umum, sheet mask ini mampu meratakan tekstur kulit saat akan mengaplikasikan makeup, menyamarkan tampilan pori wajah, mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda gelap di wajah, melembapkan kulit, dan meningkatkan skin barrier. Kulit pun tampak terhidrasi dan bercahaya dalam waktu 15 menit saja!

Sheet mask
Foto: Instagram/dearmybeauty

Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask terbuat dari 100% Natural Origin Bio-Cellulose yang dapat mengoptimalkan penyerapan essence sekaligus bersifat bio-degradable sehingga mudah terurai di alam dan tidak mencemari lingkungan. Sheet mask ini tidak menyebabkan iritasi dan aman untuk digunakan semua jenis kulit.

Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick

Premier sunstick
Foto: Instagram/dearmybeauty

Produk skincare berikutnya yang termasuk ke dalam kolaborasi Dear Me Beauty x KFC adalah Primer Sunstick. Sunscreen berbentuk stik ini memiliki 6 Superior UV Filters yang merupakan perpaduan dari mineral filters dan chemical filters.

Seperti Ethylexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, dan Titanium Dioxide serta dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ yang berfungsi untuk melindungi kulit secara maksimal dari paparan sinar UVA dan UVB serta mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV seperti tanda-tanda penuaan dini dan hiperpigmentasi.

Stick mask
Foto: Instagram/dearmybeauty

Primer Sunstick ini dilengkapi dengan ekstrak Squalane, Avocado Oil, dan Alpha Bisabolol untuk merawat kulit agar selalu lembap dan menenangkan kulit dengan anti-bacterial propertiesnya.

Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick diformulasikan dengan tekstur yang ringan dan finishnya yang semi-matte. Dapat dipakai juga sebagai primer makeup yang akan menjaga riasan lebih awet.

Itulah ulasan singkat produk terbaru kolaborasi Dear Me Beauty x KFC. Duh, jadi lapar, nih! Eh, maksudnya tertarik untuk mengoleksinya

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel