1. Beauty
  2. Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal
Beauty

Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal

Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal

Kulit kepala gatal dan rambut berketombe bikin kamu bete seharian? Coba deh dicek lagi komposisi bahan baku di dalam produk perawatan rambutmu! Terkadang, kulit kepala menjadi sensitif karena iritan seperti SLS dan terjadi penumpukan silikon pada kulit kepala sehingga muncul rasa gatal dan ketombe. Ganti shampoo kamu dengan formula gentle shampoo yang bebas silikon. Begitu juga dengan conditioner yang bebas silikon akan membantu mengurangi ketombe di rambutmu. Penggunaan conditoner juga bisa kamu ganti dengan rinsing vinegar, atau mau kamu lakukan setelah menggunakan kondisioner. Selanjutnya minimalisir penggunaan produk penataan rambut, gunakan saja hair tonic yang ditujukan untuk perawatan kulit kepala and that's it! Berikut adalah produk sampo anti ketombe yang bisa kamu coba pergunakan.

Dancoly Green Tea Anti Dandruff Shampoo

Dancoly Green Tea Anti Dandruff Shampoo merupakan shampoo dengan kandungan Teh hijau yang terdapat pada shampoo ini berkhasiat menghilangkan ketombe dan penyakit kulit psoriasis yang menyebabkan rambut rontok. Kandungan dalam teh hijau ini dapat mengurangi iritasi yang terjadi di kulit kepala sehingga kulit kepala selalu sehat. Shampoo ini juga mengandung mint essence yang berfungsi untuk menenangkan kulit kepala dan meringankan tekanan.

Rambut akan tampak lebih bersih, segar, dan mencegah munculnya ketombe pada rambut dan kulit kepala. Direkomendasikan untuk rambut berminyak atau ketombe. Mengandung ekstrak teh hijau murni alami efektif membersihkan dan memurnikan rambut dan kulit kepala dengan menghapus kelebihan minyak sementara mencegah infeksi bakteri dan juga dapat menghilangkan bau rambut. Khusus menambahkan esensi mint untuk bersantai kulit kepala dan mengurangi tekanan kamu. Meninggalkan rambut bersih, menyegarkan dan bersemangat tanpa ketombe.

Sebamed Shampoo Anti Dandruff 

Masalah rambut berketombe tidak hanya dirasakan oleh wanita saja, pria pun demikian. Masalah ini juga yang terkadang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Menanggapi hal itu Sebamed menghadirkan shampoo Anti-Dendruff yang mana menurut penelitian dapat menghilangkan ketombe hanya dalam hitungan minggu. Selain untuk masalah ketombe, ternyata anjuran pemakaian sampo ini dapat juga mengatasi jerawat pada rambut, dan masalah kulit kepala lainnya seperti (Seborrheic Dermatitis & Tinea Capitis).

Garnier Neril Anti-Dandruff Shampoo 

Garnier Neril Anti-Dandruff. Shampoo untuk menghilangkan ketombe, membersihkan kulit kepala, dan mengurangi gatal karena ketombe. Shampoo dengan kandungan konsentrat tumbuhan pilihan Wheat dan Cartham Oil yang dipilih secara khusus untuk melindungi dan merawat kesehatan kulit kepala, dan merawat pertumbuhan rambut. Serta kandungan Ekstra Piroctone Olamine untuk melawan bakteri penyebab ketombe.

Follow Me Shampoo Anti-Dandruff 

Shampoo Green tea yang mengandung antioksidan yang melindungi rambut dari radikal bebas. Diperkaya dengan seaweed extract dan mengandung Protec komplek yang membantu membersihkan ketombe dan mengurangi rasa gatal. Kulit kepala menjadi bersih, sehat dan bebas ketombe. 

Bioaqua Polygonum Multiflorum Anti-Dandruff Anti Hair Loss Shampoo 

Bioaqua Polygonum Multiflorum Anti-Dandruff Anti Hair Loss Shampoo adalah shampoo diformulasikan dengan Nutrium Ginseng yang dikombinasikan dengan ekstrak tumbuhan. Shampo ini akan bekerja dengan menutrisi dari akar rambut agar rambut jadi lebih sehat dan bebas ketombe sepanjang waktu. Dengan Bioaqua Polygonum Multiflorum Anti-Dandruff Shampoo For Anti Hair Loss maka rambut rontok akan berkurang dan kulit kepala bersih dan sehat. Rambut kamu akan terasa lebih segar dan harum sepanjang hari.

Sumber foto: Freepik.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel