1. Beauty
  2. Cocok untuk Usia 30-an, Ini 7 Produk Serum Anti-Aging Lokal Terbaik
Beauty

Cocok untuk Usia 30-an, Ini 7 Produk Serum Anti-Aging Lokal Terbaik

Cocok untuk Usia 30-an, Ini 7 Produk Serum Anti-Aging Lokal Terbaik

Ilustrasi perempuan pakai serum. (Special)

Ladiestory.id - Penuaan memang tidak bisa dicegah, tapi sebenarnya Kamu bisa memperlambatnya selama mungkin. Salah satunya dengan memakai skincare yang tepat sejak dini.

Apalagi, saat memasuki usia 30 tahun pasti kulit mulai mengalami penurunan kualitas kesehatan. Hal ini disebabkan karena produksi kolagen dan elastin berkurang. Akibatnya lama kelamaan akan muncul tanda-tanda penuaan kulit di wajah.

Nah, untuk mencegah tanda penuaan, Kamu yang sudah berumur 30 tahun sebaiknya lebih rajin menggunakan serum. Ini merupakan salah satu produk skincare yang digunakan untuk membantu kulit memproduksi sel-sel baru.

Dalam memilih serum, pilihlah kandungan bahan aktif yang sesuai dengan kebutuhan. Serum dengan kandungan antioksidan tinggi bisa membantu proses regenerasi sel kulit wajah lebih cepat. Kamu pun bisa memilih serum yang kaya kolagen agar tetap bisa menjaga kekenyalan kulit dan terkesan lebih awet muda.

Selain itu, Kamu juga bisa memilih serum dengan efek moisturizing untuk membantu menghambat pembentukan keriput pada wajah. Sedangkan, jika Kamu ingin kulit lebih cerah, pilihlah serum yang mengandung whitening atau brightening agent, ya.

Jika Kamu bingung, Ladiestory.id merangkum beberapa produk serum anti-aging dari brand lokal yang cocok dipakai Kamu yang berumur 30-an tahun.

1. Skin Dewi

Skin Dewi. (Special)

Serum dari Skin Dewi ini dianjurkan dipakai pada tahap terakhir urutan pemakaian skincare. Serum ini mengandung Sea Buckthorn Oil yang mendorong hidrasi dan regenerasi sel kulit.

Kandungan Blue Marine Viral C berfungsi mengurangi tampilan garis halus dan kerut. Sedangkan Elderflower dan Lilac Extract yang kaya antioksidan sebagai penangkal radikal bebas dan anti-aging.

2. Erha21

Erha. (Special)

Serum ini mengandung berbagai bahan, seperti Snail Mucin, Soybean Phyto Placenta Extract, dan Peptide Complex. Fungsinya, untuk mengurangi kerut dan tanda penuaan, hingga mengembalikan elastisitas kulit. 

3. Maharis Skin Care Sublime Serum

Maharis Skin Care. (Special)

Dijual dengan harga Rp1 Jutaan, serum ini punya banyak manfaat. Beberapa manfaatnya, antara lain untuk mengatasi masalah garis halus, kulit kusam, hingga mendorong regenerasi kulit. Ini karena kandungaan Alpha Arbutin, Tranexamic Acid, Pine Extract, dan Grapefruit Oil yang ada dalam produk tersebut.

4. Crystallure

Crystallure. (Special)

Serum yang berbentuk minyak yang ringan ini, diformulasikan supaya efektif melembapkan tanpa terasa berat. Kandungan bahan dalam produk ini bantuk memberikan nutrisi ekstra dan melembapkan Kulit untuk wajah tampak lebih muda.

5. Westcare

Westcare. (Special)

Kondisi kulit yang kering bisa memicu munculnya kerutan di wajah. Untuk itu, sangat penting untuk menjaga kelembapan secara optimal. Bahan aktif dalam produk ini pun dipercaya mampu melembabkan, menjaga kekenyalan, serta mencerahkan kulit wajah. 

6. Avoskin

Avoskin. (Special)

Dalam serum ini terkandung retinol ampoule dengan kandungan berbagai bahan aktif. Formula yang ada berfungsi membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit. Nah, dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit, elastisitas dan kesehatan kulit pun senantiasa terjaga.

7. Elsheskin

Elsheskin. (Special)

Serum dari Elsheskin ini diyakini mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah karena mengandung Retinol dan Multi-Peptide. Selain itu serum ini diformulasikan dengan berbagai kandungan aktif yang membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, meregenerasi kulit dengan lembut, serta memberikan hidrasi yang diperlukan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel