1. Beauty
  2. Auto Glowing, 5 Produk Highlighter Lokal di Bawah Rp50 Ribu
Beauty

Auto Glowing, 5 Produk Highlighter Lokal di Bawah Rp50 Ribu

Auto Glowing, 5 Produk Highlighter Lokal di Bawah Rp50 Ribu

Ilustrasi pakai highlighter. (Special)

Ladiestory.id - Highlighter merupakan produk makeup yang bisa membuat penampilan wajah tampak glowing secara instan. 

Sudah semakin populer, tak sedikit brand lokal yang juga menghadirkan deretan produk highlighter. Selain lebih mudah di dapat, tentunya produk highlighter lokal lebih ramah di kantong. 

Untuk Kamu yang tertarik membuat tampilan wajah makin glowing, Ladiestory.id merangkum beberapa produk highlighter dari brand lokal.

Moko Moko

Ilustrasi highlighter lokal. (Special)

Moko Moko memiliki beberapa produk dalam bentuk sachet yang cenderung praktis dan ekonomis, salah satunya  highlighter.

Menariknya, produk ini telah dilengkapi dengan kuas, sehingga pengaplikasian jadi lebih mudah. Produk ini diklaim memiliki formula tahan lama, hingga 6-8 jam pemakaian.

Namun, produk ini hanya memiliki satu macam varian, yakni Pure Radiance. Produk ini dibanderol dengan harga Rp25 Ribuan. Cukup terjangkau, bukan?

Madame Gie

Ilustrasi highlighter lokal. (Special)

Brand milik artis Gisella Anastasia, Madame Gie, juga menghadirkan produk highlighter. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Bahkan, Madame Gie menawarkan produk highlighter dalam bentuk liquid dan padat.

Meski demikian, keduanya memiliki tiga varian shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit. Highlighter lokal ini cenderung memiliki sedikit shimmer. Ini dapat membuat tampilan tampak natural. 

Jika Kamu tertarik, produk highlighter Madame Gie dibanderol sekitar Rp25-35 Ribu. 

Y.O.U 

Ilustrasi highlighter lokal. (Special)

Produk highlighter dari Y.O.U diklaim dapat membuat tampilan tampak lebih glowing dan segar. Selain itu, produk ini pun hadir dalam tiga varian warna, yakni Frosty Pink,  Rose Gold, dan Sunkissed Glow.

Kamu bisa sesuaikan shade highlighter lokal ini sesuai dengan warna kulitmu. Jika Kamu punya kulit cerah, pilihlah Frosty Pink. Sedangkan, shade Rose Gold cocok untuk kulit kuning langsat. Di sisi lain, Sunkissed Glow bisa digunakan untuk Kamu yang memiliki kulit sawo matang dan gelap. 

Produk ini diklaim dapat memberikan warna intens dalam sekali oles. Bahkan, highlighter ini pun tergolong mudah dibaurkan dengan menggunakan jari dan brush

Buat Kamu yang suka dengan makeup natural tapi ingin terlihat glowing secara instan, produk ini bisa masuk wishlist Kamu, nih. Mudah ditemukan secara online maupun offline, Y.O.U The Simplicity Gleam Highlighter dibanderol dengan harga sekitar Rp49 Ribu.

Mirabella

Ilustrasi highlighter lokal. (Special)

Mirabella Highlighter Perfect Glow hadir dengan dua varian warna yang dapat dipilih sesuai warna kulitmu. Jika Kamu punya kulit cerah dan kuning langsat, shade rose gold bisa Kamu pilih.

Namun, jika Kamu punya kulit sawo matang atau cenderung gelap, Kamu bisa menggunakan shade caramel.

Produk ini diklaim dapat memberi efek glowing yang tahan lama sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara. Teksturnya yang ringan membuat produk ini mudah dibaurkan dengan jari maupun brush.

Dari segi harga, Mirabella Highlighter Perfect Glow dibanderol dengan harga sekitar Rp50 Ribuan. 

Emina

Ilustrasi highlighter lokal. (Special)

Produk dari Emina juga bisa jadi pilihan Kamu agar tampil glowing secara instan, Ladies. Walau hanya terdapat satu varian warna, produk highlighter Emina hadir dalam dua bentuk, yakni stik dan padat. Produk tersebut diklaim cocok digunakan semua warna kulit dan mudah digunakan.

Produk highlighter dalam bentuk padat atau bedak diformulasikan dengan light reflecting micro pearls. Gunanya, menjadikan wajah tampak lebih glowing saat terpantul cahaya. Tekstur produk ini pun cenderung ringan dan mudah dibaurkan, baik menggunakan jari maupun brush

Sedangkan, produk highlighter dalam bentuk stik cenderung lebih praktis. Teksturnya pun creamy sehingga mudah dioles tanpa meninggalkan kesan greasy. Produk ini diklaim membuat wajah tampak glowing yang natural. 

Highlighter lokal ini bisa Kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp44,5-Rp54 Ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel