1. Entertainment
  2. Pro Kontra Netizen Terkait Video Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual
Entertainment

Pro Kontra Netizen Terkait Video Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Pro Kontra Netizen Terkait Video Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Video Klarifikasi Syerin. (Twitter.com/quweenjojo)

Ladiestory.id - Warganet Twitter kembali dihebokan usai klarifikasi dari perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Hafsyarina Sufa Rebowo atau kerap dipanggil Syerin membuat video permintaan maaf atas tudingannya kepada Gofar.

Pemilik akun Twitter @quweenjojo ini mengatakan bahwa tuduhannya kepada Gofar Hilman mengenai pelecehan seksual sebenarnya tidak benar. Syerin mengatakan cuitan yang diunggah pada 8 Juni 2021 dibuat karena ada dorongan internal imajinatif dalam dirinya.

“Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” tulis Syerin.

“Pada 19 Agustus 2018 pun saya minum dan berada di bawah pengaruh alkohol. Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi,” lanjutnya.

Unggahan Syerin. (Twitter.com/quweenjojo)

Pro Kontra Netizen dengan Klarifikasi Syerin

Video klarifikasi yang dibuat oleh Syerin menimbulkan pemikiran pro kontra dari para netizen. Tak semua warganet Twitter memercayai ucapannya dalam video tersebut.

“Halu beneran itu. Katanya ada 8 korban juga nggak dimunculin yg lainya,” tulis @Mantaraaaaaa.

“Trs ini gmn? ini kan dia blg ada korban lg totalnya 8 orang termasuk sm dia, itu cm halu doang apa gmn si yg bnr?” kata @yummyxcream.

“Apakah ini tanpa paksaan atau sedang dalam tekanan?” ungkap @shoegaze87.

“Masih gabisa diandalkan sebelum hasil investigasi resminya keluar, lah wong ga cuma 1 orang kok, masa semuanya delusi. Hasil pemeriksaannya ada ga? Tweet ini ada lanjutannya ga?” ujar @spacepiquant.

Meskipun banyak netizen tidak memercayai video klarifikasi dari Syerin, namun ada juga beberapa yang menyemangati dan memberikan dukungan. Sejumlah warganet Twitter memuji keberanian Syerin dalam membuat video klarifikasi dan permintaan maaf.

“Buat yang maki - maki mbanya, kalian nonton I May Destroy You di HBO deh. Ntar juga paham. Persoalan ini sangat complicated dan memang sangat sulit dibuktikan kalau hukum kita tidak berpihak pada korban. Saya masih yakin kalau mbak nya adalah korban,” jelas @riztrawk.

Ok now im real worried, i hope you’re okay and not under any pressure uploading this,” ungkap @fairyfoxlady.

“Semangat sayang, terima kasih banyak udah berjuang!” kata @nagininagzz.

“Gue nangis bgt. semoga mbaknya tidak dalam keadaan diancem atau ditekan pihak lain. mbak if its really happened to you, im truly sorry,” tulis @nakednyiw.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel