1. Entertainment
  2. Pratama Arhan Unggah Potret Akad Nikah di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha
Entertainment

Pratama Arhan Unggah Potret Akad Nikah di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Pratama Arhan Unggah Potret Akad Nikah di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Special)

Ladiestory.id - Kabar perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer cukup membuat publik terkejut.

Terlebih, isu perselingkuhan tersebut mencuat tepat di hari anniversarry satu tahun pernikahan Azizah Salsha dengan pesepak bola tim nasional Indonesia, Pratama Arhan, yakni pada 20 Agustus 2024 lalu.

Meski dari pihak Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum ada yang memberikan klarifikasi atau penjelasan yang jelas, namun netizen dikejutkan kembali dengan unggahan Arhan di laman media sosial Instagram.

Arhan mengunggah momen saat ia dan Azizah melangsungkan pernikahan, di tengah panasnya isu perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

Dalam kolom keterangannya, Pratama Arhan membubuhi emoji salam dan malaikat. Ia tak berkata banyak dan malah membuat banyak orang makin khawatir.

Arhan mengunggah foto ini selang sehari setelah peringatan anniversary atau perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Zize yang pertama, 20 Agustus 2024 kemarin.

Unggahan Pratama Arhan. (Instagram.com/pratamaarhan8)

Foto ini seolah menjadi multi tafsir, apalagi sempat beredar kabar Arhan sudah melayangkan talak kepada Zize, dan Zize sedang mengurus cerai.

Sontak saja, unggahan Pratama Arhan tersebut angsung endapatkan anyak omentar ari netizen yang mempertanyakan keadaannya, hingga kebenaran dari berita yang kini tengah tersebar.

"Han? Are you okey🥺," komentar netizen.

"Haan , yuk kamu bisa lebih dihargai dg wanita lain 🥺❤️," tulis netizen.

"Ho apa mkstttt jadinya, klarifikasi!," tambah netizen.

"Masih butuh penjelasan biar otak in bisa tenang tapi lihat post sih arhan gini arhan are you oke? 🥺," sambung netizen.

"Arhann u deserve better🥺❤️," lanjut netizen.

Sebagai informasi, nama Azizah Salsha tengah menjadii perbincangan netizen Indonesia usai dirinya diisukan menjalin hubungan terlarang dengan Salim Nauderer dan menjadi alasan kandasnya hubungan Salim dengan Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan tersebut pun dibenarkan oleh Rachel Vennya yang terlihat dalam sebuah percakapan pada tangkapan layar yang beredar di media sosial.

Klarifikasi Rachel Vennya. (X.com/pingachm)

Percakapan tersebut berisikan keterangan Rachel yang mengatakan bahwa memang benar adanya hubungan terlarang antara Azizah Salsha dan Salim.

Bahkan, Rachel Vennya juga menjelaskan bahwa ia mengetahui perselingkuhan antara Azizah dan Salim karena dikabarkan oleh Pratama Arhan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel