1. Entertainment
  2. Prank Penggemar dengan Hapus Unggahan, Judika Langsung Kena Nyinyir Netizen
Entertainment

Prank Penggemar dengan Hapus Unggahan, Judika Langsung Kena Nyinyir Netizen

Prank Penggemar dengan Hapus Unggahan, Judika Langsung Kena Nyinyir Netizen

Judika. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Judika baru-baru ini membuat geger netizen usai mengunggah sebuag unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam akun Instgram-nya, Judika megunggah sebuah tulisan dengan latar belakang hitam yang berisikan kalimat seolah akan berpamitan.

“Terima kasih telah mendukung saya selama ini,” tulisan yang tertera pada unggahan Judika, yang dilansir pada Senin (10/7/2023).

Judika. (Instagramm/jud1ka)

Tulisan tersebut juga dituliskan oleh Judikan pada kolom caption unggahannya. Tidak hanya Instagram, Judika rupanya menuliskan hal yang sama pada akun Twitter-nya.

Unggahan tersebut pun menciptakan spekulasi dan menimbulkan pertanyaan bagi para netizen dan juga penggemarnya terkait apa maksud dari suami Duma Riris Silalahi yang sebenarnya.

Para rekan artis, penggemar dan netizen pun merasa begitu khawatir dengan kondisi Judika melihat unggahannya tersebut.

Namun, baru-baru ini baru diketahui bahwa unggahan tersebut hanyalah taktik Judika untuk mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser tur Asia.

Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya pada laman media sosial Instagram. Dalam unggahannya Judika mengunggah beberapa video singkat tentang konser yang akan digelarnya.

"Asia are you ready?" tulis Judika di akhir video tersebut.

Unggahan Judika. (Instagram/jud1ka)

Sontak asja unggahan terbaru Judika itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa kecewa dengan cara Judika ngeprank penggemar. Mereka menilai unggahan Judika sebelumnya hanya sebagai gimmick marketing.

“Harus gitu amat ya kalau mau konser? Padahal kan bukan artis baru dan gak pernah ada sensasi,koq tumben pakai gimick dulu untuk menarik perhatian orang?” tanya netizen.

“Knp bang jud pake strategi marketing dengan gimmick kaya gini? sekelas judika loh yg udh punya nama dan penyanyi legend di Indonesia, pake gimmick kaya gini malah nurunin citra lu bang jud sebagai penyanyi legend Indonesia malah kaya artis baru yg lagi nyari nyari popularitas,” tegas netizen.

“Kasian orang udh empati simpati tp hanya utk sebuah prank marketing, next org g akan peka thdp hal2 spt ini. Untung saya sadar,” sambung netizen.

“Besok-besok kalau beneran ada apa-apa orang mikirnya cuma prank alias S3 marketing,” sahut netizen.

“Hhhmmmmm menyalahgunakan kepedulian fans demi menaikkan rating apa ga bahaya tuh taktiknya?” timpal netizen.

Seperti diketahui, Judika berhasil menarik simpati penggemarnya dengan menghapus semua postingannya.

Banyak penggemar dan netizen, bahkan rekan public figure merasa khawatir dengan aksi Judika tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel