1. Entertainment
  2. 6 Potret Selebriti Tanah Air yang Hadiri Gala Premiere “The Rings of Power”
Entertainment

6 Potret Selebriti Tanah Air yang Hadiri Gala Premiere “The Rings of Power”

6 Potret Selebriti Tanah Air yang Hadiri Gala Premiere “The Rings of Power”

Gala Premier "The Lord of the Rings: The Rings of Power". (Special)

Ladiestory.id - Pada Kamis (1/9/2022), Prime Video menggelar gala premiere serial terbarunya, yaitu “The Lord of The Rings: The Rings of Power” di Flower Dome - Gardens by the Bay, Singapura. Beberapa selebriti dan influencer Tanah Air turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut. 

Mereka menjadi orang-orang yang terpilih untuk menyaksikan dua episode awal "The Lord of the Rings: The Rings of Power" di Asia Tenggara. Serial ini sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (2/9/2022) di layanan streaming video dari Amazon, Prime Video. Nantinya serial ini terdiri dari delapan episode yang akan dirilis setiap hari Jumat. 

Intip penampilan mereka dalam acara gala premier tersebut, yuk!

Arief Muhammad dan Jerome Polin

Arief Muhammad dan Jerome Polin. (Special)

Dua influencer ternama Indonesia, Arief Muhammad dan Jerome Polin terlihat hadir dalam acara tersebut. Mereka tampak akrab berpose senyum gigi di atas blue carpet. 

Busana yang mereka kenakan juga terlihat cukup senada, seakan memperlihatkan kekompakan satu sama lain. Keduanya pun menambah aksen kacamata untuk membingkai wajahnya.

Arief dalam balutan blazer bermotif stripe dan dipadupadankan dengan kemeja serta celana bahan berwarna putih. Sementara itu, Jerome, si ahli matematika tampil dengan balutan jas navy, lengkap dengan sebuah dasi yang menggantung di kerahnya. 

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Special)

Dalam kesempatan ini, Mikha Tambayong terlihat begitu stunning dalam balutan gaun panjang model strapless berwarna oranye. Kaki jenjangnya terekspos karena gaunnya memiliki slit yang cukup tinggi. Ia melengkapi penampilannya itu dengan aksesori kalung perak di lehernya. 

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho. (Special)

Chicco Jerikho tampil begitu gagah dengan tuxedo hitamnya. Untuk menambah kesan formal, suami dari Putri Marino ini mengenakan sepatu pantofel kulit. Sama halnya dengan Arief Muhammad dan Jerome Polin, ia juga tampak mengenakan kacamata saat berpose di blue carpet. 

Febby Rastanty

Febby Rastanty. (Special)

Mantan member girl group Blink, Febby Rastanty juga hadir dalam gala premiere ini. Febby tampak elegan dalam balutan dress panjang bernuansa hitam, dengan sedikit sentuhan warna fuschia di kedua lengannya.

Ia juga memoles bibirnya dengan lipstik berwarna merah gelap. Kedua tangannya memegang sebuah mini bag berwarna senada dengan dress-nya. 

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan. (Special)

Tampil percaya diri dengan rambut gondrongnya, Iqbaal Ramadhan berpose ditengah blue carpet dengan kacamata hitam. Ia menggunakan setelan tuxedo hitam, ditambah dengan dasi kupu-kupu di bagian kerah kemeja putihnya. 

Andrew White dan Nana Mirdad

Andrew White dan Nana Mirdad. (Special)

Pasangan artis, Andrew White dan Nana Mirdad juga turut hadir sebagai tamu undangan. Sang suami, Andrew terlihat menawan mengenakan tuxedo hitam dengan ditambah dasi kupu-kupu yang melekat di bagian kerah kemeja.

Sedangkan sang istri, Nana begitu anggun mengenakan dress bertali tipis model slit tinggi dengan sentuhan manik-manik sehingga terlihat cukup bersinar. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch silver dan aksesori, seperti anting panjang serta kalung. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel