1. Entertainment
  2. Potret Medina Zein dan Lukman Azhari, Mesra Sebelum Isu Perselingkuhan Muncul
Entertainment

Potret Medina Zein dan Lukman Azhari, Mesra Sebelum Isu Perselingkuhan Muncul

Potret Medina Zein dan Lukman Azhari, Mesra Sebelum Isu Perselingkuhan Muncul

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Ladiestory.id - Nama Medina Zein kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Perempuan yang sekarang menjadi miliarder muda tersebut mengejutkan publik dengan tampilan barunya. Perempuan kelahiran 23 Mei 1992 tersebut yang dalam kesehariannya mengenakan hijab kini tiba-tiba melepas hijabnya. Tak hanya itu, Medina Zein juga mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain.

Dalam foto yang diunggah oleh Medina Zein terlihat seorang pria yang sedang duduk bersama seorang perempuan. Pria tersebut diduga adalah Lukman Azhari, suami Medina Zein. Bahkan ada warganet yang membuat pengakuan pernah melihat suami Medina Zein bersama dengan perempuan lain.

Sebenarnya bukan pertama kali ini, rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari diterpa isu keretakan. Pada 2021, Medina Zein juga mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Lukman Azhari. Namun, keduanya akhirnya berdamai dan sudah saling memaafkan.

Sebelum diterpa isu keretakan hubungan, Medina Zein dan Lukman Azhari merupakan pasangan yang harmonis. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Ladies, intip yuk potret mesra Medina Zein dan Lukman Azhari.

Menikah Pada 2017

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

 

Medina Zein dan Lukman Azhari diketahui melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2017. Kedekatan di antara keduanya bermula dari hubungan kerja. Lukman Azhari yang merupakan adik artis Ayu Azhari adalah seorang pengacara. Lukman Azhari yang membantu Medina Zein mengurus perizinan untuk usaha yang didirikan. Mereka merasa cocok satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tampil Mesra

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Medina Zein dan Lukman Azhari kerap membagikan potret mesra mereka. Mereka kerap terlihat berpose cuddling yang tentunya membuat warganet merasa iri. Seperti dalam potret tersebut, Medina Zein tampak sedang memeluk mesra sang suami. Momen tersebut diambil ketika keduanya sedang berlibur di luar negeri.

Liburan Bersama

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Baik Medina Zein maupun Lukman Azhari kerap mengunggah potret liburan mereka. Pasangan ini sering pergi berlibur bersama. Baik itu liburan di dalam maupun luar negeri. Berbagai negara dan destinasi wisata pun telah mereka kunjungi. Tak lupa mereka juga mengabadikan potret berdua mereka. Seperti yang terlihat pada potret tersebut, Lukman Azhari memeluk dan mencium kening istrinya dengan mesra ketika sedang berlibur di luar negeri.

Umrah Bersama

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Tak hanya pergi berlibur, Medina Zein dan Lukman Azhari juga melaksanakan ibadah umroh bersama. Bahkan sebelum adanya pandemi Covid-19 mereka terlihat beberapa kali melakukan perjalanan spiritual tersebut. Mereka bahkan disebut sebagai couple goals yang tak hanya memikirkan urusan duniawi saja melainkan juga mementingkan ibadah.

Olahraga Bersama

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Lukman Azhari diketahui memiliki hobi bersepeda. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Lukman Azhari kerap melakukan kegiatan bersepeda bersama rekan-rekannya. Medina Zein juga sangat mendukung hobi suaminya tersebut, bahkan ia juga pernah ikut menemani sang suami menjalani hobinya bersepeda.

Merintis Bisnis Bersama

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Medina Zein dikenal sebagai pengusaha muda yang memiliki beragam bisnis yang digeluti. Bahkan di usianya yang terbilang masih muda, Medina Zein sudah menjadi seorang miliarder. Hal ini juga tak lepas dari peran serta sang suami, Lukman Azhari. Mereka berdua merintis usaha bersama hingga sukses seperti sekarang ini.

Keluarga Harmonis

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Special)

Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Syafi Hakim. Sebelumnya, pasangan ini menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Keluarga ini sangat harmonis, bahkan Medina Zein dan Lukman Azhari juga kerap membawa serta sang anak dalam momen liburan yang mereka lakukan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel