1. Entertainment
  2. Dikenal Paling Tulus, Potret Laura Anna dengan Teman-Teman Influencer
Entertainment

Dikenal Paling Tulus, Potret Laura Anna dengan Teman-Teman Influencer

Dikenal Paling Tulus, Potret Laura Anna dengan Teman-Teman Influencer

Laura Anna. (Special)

Ladiestory.id - Kepergian influencer Laura Anna menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat dekat yang mengenalnya. Terlebih selama dua tahun terakhir ia tengah berjuang untuk sembuh dari kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialami bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Tak hanya itu, gadis blasteran Hungaria Indonesia tersebut juga masih dalam proses mencari keadilan atas peristiwa yang menyebabkan ia harus kehilangan masa depan. Di usianya yang masih cukup muda Laura memikul beban teramat berat namun ia mampu melewati semua dan menginspirasi banyak orang hingga di akhir hayatnya.

Edelenyi Laura Anna mengembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021 setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan pernapasan. Pasca mendengar kabar duka, para influencer dan rekan artis pun mengirimkan doa dan ucapan belasungkawa untuk mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.  

Potret Laura Anna dengan Teman Influencer

Terlepas dari kepergiannya yang terkesan mendadak, berikut 8 potret Laura Anna semasa hidup bersama rekan Influencer dan beberapa artis Indonesia.

Kebersamaan Lauran Anna dengan Keanu Agl

Laura Anna dan Keanu Agl
Laura Anna dan Keanu Agl. (Special)

Keanu Agl merupakan salah satu sahabat baik Laura Anna semasa hidup. Selebgram ngetop ini diketahui kerap memberikan dukungan moril kepada Laura selama dirawat di rumah sakit. Bahkan Keanu adalah orang yang selalu ada dan menemani Laura selama menjalani persidangan beberapa waktu lalu.

Saat mengucapkan salam perpisahan di rumah duka, Keanu mengaku bahwa Laura adalah sosok sahabat paling baik. Dia tidak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Sembari menahan tangis, ia menceritakan bahwa Laura adalah sosok penting dibalik kesuksesannya saat ini. 

Kebersamaan Laura Anna dengan Steffi Zamora

Laura Anna dan Steffi Zamora
Laura Anna dan Steffi Zamora. (Special)

Laura Anna juga diketahui berteman dekat dengan artis cantik Steffi Zamora. Laura bahkan pernah mengunggah foto bersama Steffi dengan membubuhkan caption ingin cepat sembuh agar bisa bermain bersama Steffi kembali.

Terkait kepergian sang sahabat, Steffi mengaku masih tak percaya bahwa sang sahabat pergi tepat di hari ulang tahunnya. Dalam sebuah postingan di Instagram kekasih Fero Walandouw tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Laura karena telah menjadi pribadi yang kuat dan sabar.

Kebersamaan Laura Anna dengan Marshel Widianto

Laura Anna dan Marshel Widianto
Laura Anna dan Marshel Widianto. (Special)

Selain Keanu dan Steffi Zamora, Laura Anna juga berteman baik dengan komika Marshel Widianto. Bahkan mereka berdua sempat berkeinginan untuk berjalan-jalan bersama ketika nanti Laura telah sembuh. Sayangnya, hal itu belum sempat terwujud karena Laura telah tiada.

Bagi Marshel Laura adalah sosok sahabat yang baik dan sangat tulus. Melalui postingan di Instagramnya, Marshel berterima kasih kepada Laura untuk mengajarkannya arti hidup dan kekuatan untuk bertahan dalam kondisi terburuk.

Kebersamaan Laura Anna dengan Nikita Mirzani

Laura Anna dan Nikita Mirzani
Laura Anna dan Nikita Mirzani. (Special)

Setelah kasus kecelakaan dengan mantan kekasih kembali mencuat, Laura Anna mulai sering diundang ke podcast salah satunya podcast milik Nikita Mirzani. Sejak berbagi cerita bersama, Nyai Nikita menganggap Laura adalah sahabat baiknya. Dalam akun Instagramnya, Nikita membagikan keseruannya saat ngobrol bersama Laura beberapa waktu lalu.

Nikita juga menceritakan bahwa Laura sempat berkomunikasi dengan Nikita via WhatsApp untuk bertanya mengenai model rambut dan mereka pun berencana untuk pergi ke Beijing bersama untuk perawatan Laura. Laura Anna bahkan telah menganggap Nikita Mirzani seperti kakak perempuannya. Begitupun dengan Nikita yang menganggap Laura seperti adik perempuannya.

Kebersamaan Laura Anna dengan Deddy Corbuzier

Laura Anna dan Deddy Corbuzier
Laura Anna dan Deddy Corbuzier. (Special)

Delapan hari yang lalu, Laura juga sempat diundang ke Corbuzier Podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Laura menceritakan kisah cintanya dengan Gaga Muhammad hingga ke penyakit spinal cord injury yang dideritanya. Saat menceritakan kisahnya tersebut, Laura tampak tetap tenang dan ceria. Hal ini membuat para penggemar Laura yang menyaksikan podcast tersebut merasa salut dan turut mendoakan Laura supaya cepat sembuh.

Laura Anna Berjuang Mendapatkan Keadilan

Laura Anna. (Special)
Laura Anna. (Special)

Tanggal 2 Desember 2021, Laura pergi ke pengadilan untuk menuntut mantan pacarnya Gaga Muhammad. Laura pergi ke sana tidak sendirian, melainkan terlihat beberapa selebgram, seperti Keanu Agl, Dara Arafah, dan Marshel Widianto datang menemani dan menguatkan Laura saat sedang memperjuangkan keadilan untuk dirinya.

Kini Laura Anna telah tiada, ia meninggalkan banyak kenangan manis untuk keluarga dan para sahabat. Kebaikan dan positive vibes dari Laura Anna akan terus dikenang di hati banyak orang bahkan orang yang sama sekali belum pernah mengenalnya. Selamat jalan Edelenyi Laura Anna!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel